home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Telah Resmi Mulai Mengerjakan Album Baru Big Bang!

Rabu, 19 Maret 2014 15:18 by citra09 | 3409 hits
G-Dragon Telah Resmi Mulai Mengerjakan Album Baru Big Bang!
J.Estina Official

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik untuk para fans Big Bang alias VIP di seluruh dunia! Leader Big Bang, G-Dragon kini kabarnya telah menyelesaikan berbagai kesibukan jadwalnya, yang menandakan bahwa ia akan fokus mengerjakan album baru untuk comeback grupnya!

Yap, setelah sebelumnya G-Dragon mengumumkan comeback Big Bang, beberapa sumber di industri musik pun kembali menyakinkan bahwa boy group asuhan YG Entertainment tersebut dipastikan akan comeback di musim panas tahun ini.

Melalui laporan eksklusif Star News, yang dilansir Allkpop pada Rabu (19/03), G-Dragon dikabarkan telah menyelesaikan kesibukan jadwalnya di luar negeri dan telah resmi memulai kegiatannya mengerjakan album baru Big Bang yang dijadwalkan akan dirilis pada musim panas.

“G-Dragon telah resmi mulai mengerjakan album Baru Big Bang sejak beberapa hari lalu. Seperti saat Big Bang mengumumkan album baru mereka di musim panas saat konser kemarin, fans akan bisa melihat musik baru Big Bang musim panas ini,” ungkap sebuah sumber, dilansir Allkpop.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

VIP (sebutan fans Big Bang) telah banyak mendengar kabar comeback Big Bang dalam beberapa bulan ini, yang membuat antusias mereka sangat tinggi, apalagi setelah mendengar kabar bahwa sang produser, G-Dragon kini akan benar-benar fokus mengerjakan album tersebut.

Namun, fans sepertinya juga harus ingat bahwa YG Entertainment dikenal dengan penundaan debut maupun comeback para artisnya, seperti debut WINNER yang tertunda sejak bulan Februari lalu hingga saat ini. Wah, semoga YG Entertainment bisa menepati janjinya ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)