home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Tahun Berkarir, Ini yang Tidak Berubah dari Taylor Swift!

Rabu, 19 Maret 2014 19:28 by syaifan | 4915 hits
10 Tahun Berkarir, Ini yang Tidak Berubah dari Taylor Swift!
taylorswift.coms

DREAMERSRADIO.COM - Sudah sewajarnya bagi seorang musisi jika memiliki panutan yang merupakan musisi idolanya. Hal tersebut tentu saja sangat dibutuhkan para musisi untuk mendapatkan inspirasi bermusik dari para idola mereka.

Tak terkecuali, hal tersebut juga berlaku bagi penyanyi country pop ternama, Taylor Swift. Baru-baru ini, Swift menyebutkan bahwa kesukaanya kepada idolanya tersebut adalah sesuatu yang tidak pernah mengalami perubahan sejak ia memulai karirnya sebagai penyanyi 10 tahun lalu.

Hmm.. lalu, siapa saja musisi idola Taylor Swift tersebut ya, Dreamers?

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Satu dari sekian banyak hal yang tidak berubah dengan diriku sejak 10 tahun terakhir berkarir adalah kecintaanku terhadap Paramore, Ingrid Michaelson, Fall Out Boy dan Coldplay,” tulis Swift di akun Twitternya.

Dari tulisan tersebut, bisa dilihat bahwa Swift memang sangat menyukai keempat penyanyi dan band tersebut. Bahkan, ia berani menyebutkan bahwa hanya kesukaannya tersebutlah yang tidak berubah meski kini ia sudah menjadi penyanyi dengan bayaran termahal di dunia.

Taylor Swift sendiri rencananya akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 4 Juni 2014 mendatang. Mungkin saja Swift akan membawakan ulang salah satu lagu idolanya tersebut, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)