home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Sempat Kira Salah Sebut Dialog Populernya di 'The Heirs'?

Kamis, 20 Maret 2014 13:58 by pearl | 10540 hits
Lee Min Ho Sempat Kira Salah Sebut Dialog Populernya di 'The Heirs'?
monika-leeminho.blogspot.

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dong dengan cerita drama SBS 'The Heirs' yang mengisahkan mengenai para murid SMA kaya raya dan kisah cinta manis mereka? Kembali duduk membicarakan drama hit-nya ini, aktor Lee Min Ho awalnya tidak menyangka dialog dalam salah satu adegannya akan menjadi begitu nge-tren!

Dialog “Apakah aku menyukaimu?” yang diutarakan Kim Tan (Lee Min Ho) kepada Eun Sang (Park Shin Hye) saat bertualang di Los Angeles ini menjadi sangat ngetren bahkan sampai sekarang ini. Saat menerima skrip untuk adegan ini, aktor 26 tahun tersebut mengira kalau ada sebuah kesalahan.

“Kalimat ‘Apakah aku menyukaimu?’ saat pertama kali kubaca adalah sebuah hal yang sangat baru. Bahkan aku dan staf lainnya mengira kalau ada kesalahan mengeja disini. Ini membuatku berpikir bahwa apakah orang-orang dapat mengutarakan perasaannya seperti ini atau tidak,” tuturnya dalam interview bersama @Star1 yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Selain kalimat tersebut, banyak juga dialog-dialog gombal nan romantis yang membuat jari-jari mengkerut jika mendengarnya. Menurut Lee Min Ho akan sulit jika ia sendiri yang benar-benar mengatakan hal-hal tersebut pada orang yang disukainya.

Sekarang ini Lee Min Ho sedang bersiap untuk syuting film terbarunya yaitu Gangnam Blues yang akan dilaksanakan bulan April mendatang. Menurutmu bagaimana mengenai dialog-dialog romantis Lee Min Ho dalam 'The Heirs' nih Dreamers?

(prl/photo: dramabeans)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)