SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Tingkah Big Bang Saat Cetak Wajah dengan Mesin Fotokopi!

Rabu, 19 Maret 2014 18:40 by citra09 | 6069 hits
Kocaknya Tingkah Big Bang Saat Cetak Wajah dengan Mesin Fotokopi!
G-Market Official

DREAMERSRADIO.COM - Para grup idola K-Pop selalu tampil sesempurna mungkin di atas panggung demi menghibur para fansnya. Tak terkecuali boy group papan atas, Big Bang yang selalu tampil enerjik saat bertemu para VIP.

Tak hanya di atas panggung, G-Dragon, Daesung, T.O.P, Taeyang, dan Seungri pun mampu menghibur para fans saat tak berada di atas panggung dengan berbagai cara, salah satunya adalah lewat sebuah foto kocak yang diunggah G-Dragon ke Instagramnya baru-baru ini.

Pada Selasa (18/03), leader Big Bang tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil foto dirinya dan empat member Big Bang lainnya, yang telah tercetak di sebuah mesin fotokopi. Hampir semua foto tersebut pun memperlihatkan ekspresi wajah yang sukses mengocok perut para fans.

Dimulai dari G-Dragon, Taeyang dan Daesung yang mencetak bagian wajah, T.O.P di bagian mulut, serta Seungri di bagian pipi. Dalam potongan kolase tersebut juga terdapat foto saat Seungri tengah membantu Taeyang mencetak wajahnya di mesin fotokopi.

Foto tersebut sepertinya diambil di ruang tunggu saat Big Bang tengah menggelar konser nya awal tahun lalu di Seoul. Berbagai reaksi yang tak bisa menahan tawa pun ditulis oleh para fans di kolom komentar foto tersebut.

Wah, sepertinya ini memang cara unik para member Big Bang melepas rasa penatnya ya, Dreamers! Berniat menirunya?^^

(ctr/photo: G-Dragon's Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)