home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Tingkah Big Bang Saat Cetak Wajah dengan Mesin Fotokopi!

Rabu, 19 Maret 2014 18:40 by citra09 | 6485 hits
Kocaknya Tingkah Big Bang Saat Cetak Wajah dengan Mesin Fotokopi!
G-Market Official

DREAMERSRADIO.COM - Para grup idola K-Pop selalu tampil sesempurna mungkin di atas panggung demi menghibur para fansnya. Tak terkecuali boy group papan atas, Big Bang yang selalu tampil enerjik saat bertemu para VIP.

Tak hanya di atas panggung, G-Dragon, Daesung, T.O.P, Taeyang, dan Seungri pun mampu menghibur para fans saat tak berada di atas panggung dengan berbagai cara, salah satunya adalah lewat sebuah foto kocak yang diunggah G-Dragon ke Instagramnya baru-baru ini.

Pada Selasa (18/03), leader Big Bang tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil foto dirinya dan empat member Big Bang lainnya, yang telah tercetak di sebuah mesin fotokopi. Hampir semua foto tersebut pun memperlihatkan ekspresi wajah yang sukses mengocok perut para fans.

Dimulai dari G-Dragon, Taeyang dan Daesung yang mencetak bagian wajah, T.O.P di bagian mulut, serta Seungri di bagian pipi. Dalam potongan kolase tersebut juga terdapat foto saat Seungri tengah membantu Taeyang mencetak wajahnya di mesin fotokopi.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Foto tersebut sepertinya diambil di ruang tunggu saat Big Bang tengah menggelar konser nya awal tahun lalu di Seoul. Berbagai reaksi yang tak bisa menahan tawa pun ditulis oleh para fans di kolom komentar foto tersebut.

Wah, sepertinya ini memang cara unik para member Big Bang melepas rasa penatnya ya, Dreamers! Berniat menirunya?^^

(ctr/photo: G-Dragon's Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)