home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri Takut Girls' Generation Tak Bertahan Lama?

Kamis, 20 Maret 2014 09:18 by pearl | 3360 hits
Yuri Takut Girls' Generation Tak Bertahan Lama?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam SBS 'Healing Camp' (17/3), para member Girls’ Generation pun ungkapkan segala permasalah yang hadir di hidup mereka kepada publik. Salah satunya kegundahannya Yuri mengenai kelangsungan grupnya

Sebagai anggota dari sebuah grup idola top Korea, Yuri ternyata memiliki banyak kekhawatiran tentang masa depan atau seberapa lama grupnya ini dapat bertahan di industri musik.

Sekarang ini Girls’ Generation mereka memang masih menjadi seseorang yang banyak diidolakan dan dielu-elukan publik, namun keadaan mengenai masa depan mereka telah menjadi pikiran perempuan 24 tahun ini setelah beberapa lama menjalaninya.

“Akhir-akhir ini aku merasa galau. Aku seakan tak tau apa yang harus kulakukan. Sekarang aku sangat menikmati waktu dengan Girls’ Generation, namun ini bukan sesuatu yang kumulai dari awal karena sebuah mimpi besarku," ujar Yuri.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Yuri mengaku jika awalnya para memebr lainnya hanyalah teman-teman yang senang diajak menari dan menyanyi bersama. Namun setelah benar-benar menjadi seorang penyanyi seperti saat ini, Yuri pun sering berpikir mengenai apa yang benar-benar ingin kulakukan.

“Aku tak tau kemana harus pergi (jika bubar) dan kurasa kami tak memiliki banyak waktu lagi sebagai seorang idola. Aku khawatir mengenai bagaimana caranya anggota Girls’ Generation bisa tetap bahagia bersama dengan kenangan indah yang abadi,” ungkap Yuri dilansir dari Allkpop.

Sebuah grup idola K-Pop kebanyakan bertahan selama lima tahun namun untungnya Girls’ Generation dan banyak grup lain bisa terus bersama setelah melewati tahun ‘keramat’ tersebut. Wajar bagi seorang artis idola mengkhawatirkan mengenai seberapa lama lagi mereka bisa terus berkarir bersama atapun mengenai penggemar mereka nanti.

Nah, bagaimana menurut kamu mengenai hal ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)