home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pharrell Williams Sebut G-Dragon Saat Promosikan Album Terbarunya!

Kamis, 20 Maret 2014 15:47 by citra09 | 3324 hits
Wow, Pharrell Williams Sebut G-Dragon Saat Promosikan Album Terbarunya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki bakat dalam bermusik, leader sekaligus rapper Big Bang, G-Dragon semakin mencuri perhatian para musisi ternama dunia, salah satunya adalah musisi asal Amerika yang telah ‘berlangganan’ piala Grammy Awards, Pharrell Williams.

Setelah pada 2013 lalu sempat mengajak kolaborasi lewat Twitter, pelantun ‘Get Lucky’ ini kembali menunjukkan ketertarikannya pada G-Dragon melalui video promosi album terbarunya yang dirilis untuk fansnya di Korea.

Baru-baru ini, Sony Music Korea merilis sebuah video melalui akun Facebook resminya yang berisi sapaan Pharrell untuk fans di Korea, dalam rangka promosi album terbarunya dengan single berjudul ‘Happy’. Saat menyapa para fansnya, Pharrell juga sempat menyebut nama G-Dragon, yang menunjukkan kedekatan keduanya.

"To all of my fans in Korea - shout out to G-Dragon - I'm Pharrell.  Right? Thanks for all of your love for my single 'Happy’,” tutur Pharrell dalam video tersebut. Hal ini pun tak menutup kemungkinan bahwa dua musisi berbeda negara ini akan membuat sebuah proyek kolaborasi.

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

Sebelumnya, Pharrell sempat memuji habis bakat G-Dragon melalui akun Twitternya dan memberikan sinyal keinginan untuk berkolaborasi. G-Dragon yang sepertinya antusias pun langsung mengiyakannya dengan semangat.

Wah, semoga kolaborasi keduanya bisa terwujud ya, Dreamers! Simak video dari Pharrell Williams untuk fans Korea berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)