SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puss In Boots Tembus Box Office

Senin, 07 November 2011 00:00 by wahyu | 4650 hits
Puss In Boots  Tembus Box Office
screenrant.com
Dreamers.co.id – Film anak-anak Puss in Boots masih menjadi film favorit di Amerika Serikat. Hal itu pun membuat  film produksi DreamWorks tersebut sukses menembus peringkat atas box office dua minggu  berturut-turut.

Pada minggu ini film yang digarap oleh sutradara Sherk 3, Chris Miller mampu menghasilkan pendapatan US$ 33 juta atau sekitar Rp 295 miliar. Sedangkan total pendapatan film ini hingga saat ini telah mencapai angka US$ 75 juta.

Sementara itu, untuk tangga dibawahnya, minggu  ini dihuni oleh film yang menampilkan duet akting Ben Stiller dan Eddy Murphy, Tower Heist. Film bergenre komedi ini sukses mengupulkan pendapatan hingga US$ 25 juta.
Sedangkan, film ketiga dari seri Harold & Kumar, A Very Harold & Kumar Christmas mendarat di peringkat tiga. Dirilis perdana pada 4 November lalu, film komedi itu mendapat US$ 13 juta.

Dengan angka US$ 8,5 juta, Paranormal Activity ' terpaksa turun ke peringkat empat. Begitu juga, film terbaru Justin Timberlake In Time'yang harus puas berada di peringkat lima dengan angka US$ 7,7 juta. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Glenn Alinskie beserta sang istri Chelsea Olivia sempat memproduseri sebuah girband asal Korea Selatan, WishGirls. Setelah WishGirls, rupanya Glenn mempunyai rencana baru seputar pembentukan girlband....
  • HOT !
    Drama baru Channel A ‘Touch’ kembali merilis video teaser untuk pemainnya. Kali ini, drama menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Kim Bo Ra saat menjadi trainee idola K Pop....
  • HOT !
    Setelah menjadi film yang paling banyak memenangkan piala Citra pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019, film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ kembali ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang berharap agar film ini kembali tayang di bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)