home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Ahn Jae Hyun, Aktor yang Diprediksi Jadi Penerus Lee Jong Suk

Kamis, 20 Maret 2014 13:17 by ningcil | 29196 hits
Kenalan dengan Ahn Jae Hyun, Aktor yang Diprediksi Jadi Penerus Lee Jong Suk
Jambangee

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran drama ‘Man From the Stars’ yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun memang turut membuat banyak dampak bagi para pemainnya. Salah satunya adalah model kini juga merambah dunia akting, Ahn Jae Hyun.

Debut akting sebagai Chun Yoon Jae adik Chun Song Yi ( Jun Ji Hyun) yang terobsesi dengan ufo dan alien dalam ‘Man From the Stars’ membuat Ahn Jae Hyun kebanjiran tawaran untuk memerankan drama dan film di tahun 2014 ini.

Sejumlah proyek akting seperti drama ‘You’re All Surrounded’, serta film layar lebar ‘Fashion King’ dan film Cina ‘Wedding Bible’ juga disebut-sebut melibat Ahn Jae Hyun di tahun 2014 ini.

Sebelum memulai debutnya sebagai aktor, pria kelahiran 1 Juli 1987 ini aktif sebagai model, mulai dari fashion, produk, hingga model video musik. Wajah tampan serta postur tubuhnya yang ideal membuat Ahn Jae Hyun beberapa kali tampil di pagelaran fashion ternama, salah satunya Seoul Fashion Week, dan juga pernah muncul dalam variety show bertema fashion, ‘Korea’s Next Top Model’.

Ahn Jae Hyun juga pernah muncul beberapa kali sebagai model video musik, diantaranya, MV ‘Gone Not Around Any Longer’ milik Sistar19 dan juga ‘Please Don’t’ Milik K. Will.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Wajah Ahn Jae Hyun juga tentunya tak asing bagi para penonton setia variety show ‘Lee Soo Geun & Kim Byung Man’s High Society’. Dalam variety show tersebut, Ahn Jae Hyun muncul sebagai ‘Handsome Delivery Man’, yang mengirimkan misi dalam acara tersebut.

Berlatar belakang model, wajah tampan dan tajam milik Ahn Jae Hyun pun hingga kini masih sering menghiasi beberapa pemotretan ,salah satunya yang terbaru dan cukup menarik perhatian adalah pemotretan brand Puma bersama Krystal f(x) serta brand Jambangee bersama Park Shin Hye.

Dengan latar belakang sama serta sama-sama berwajah tampan, Ahn Jae Hyun disebut-sebut akan menjadi the next Lee Jong Suk. Setuju dengan prediksi tersebut?

(ncl/image: many sources)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)