home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hal yang Buat Heechul SuJu Jatuh Cinta Dengan Istri Virtualnya, Puff Kuo!

Kamis, 20 Maret 2014 16:09 by ningcil | 9401 hits
Ini Hal yang Buat Heechul SuJu Jatuh Cinta Dengan Istri Virtualnya, Puff Kuo!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Sering berpakaian a la wanita dan menunjukkan kaki indah layaknya wanita ternyata Heechul Super Junior masih menyukai kaki indah dari seorang wanita sungguhan. Heechul mengaku jika ia menyukai seorang wanita yang memiliki kaki yang indah.

Hadir bersama istri virtualnya yang merupakan artis Taiwan, Puff Kuo dalam jumpa pers ‘We Got Married’ versi global season kedua, Heechul pun mengungkapkan permintaannya pada sutradara sebelum ia menyetujui untuk bergabung dalam acara yang menyajikan pernikahan virtual para selebriti tersebut.

“Para pria berbeda-beda dalam melihat wanita. Beberapa melihat dari wajah yang cantik, ada yang hanya peduli dengan kebaikan hatinya, atau malah hanya karena uang. Kalau aku, suka wanita dengan kaki yang indah,” aku Heechul dikutip Mwave.

Heechul pun melanjutkan, “Jadi sebelum aku memulai syuting, aku meminta sambil bercanda ke sutradara, ‘Aku dapat tahan dengan orang yang kelakuannya buruk, karena aku juga begitu, namun aku sangat menyukai seseorang dengan kaki yang indah.”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Rupanya permintaan Heechul tersebut terwujud saat ia diminta untuk tampil bersama dengan Puff Kuo untuk ‘We Got Married’ versi global season kedua. Tampil dalam acara jumpa pers dengan gaun berpotongan pendek serta pump shoes, Guo Xue Fu atau Puff Kuo pun menonjolkan kaki indahnya.

“Aku selalu suka wanita dengan kaki yang indah dan karena partnerku Guo Xue Fu punya kaki yang indah, ia pun mirip dengan tipe idealku dan aku akan melakukan syuting dengan hati yang berdebar,” ujar Heechul.

Wah, bisa-bisa Heechul jatuh cinta sungguhan dengan Puff Kuo nih ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)