home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon SNSD Sudah Jalani Training di SM Entertainment Sebelum BoA Debut?

Kamis, 20 Maret 2014 19:04 by citra09 | 4855 hits
Hyoyeon SNSD Sudah Jalani Training di SM Entertainment Sebelum BoA Debut?
1stlook.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum sukses menjadi seorang idola seperti saat ini, para idola K-Pop tentu harus melewati jalan yang cukup panjang, salah satunya adalah menjalani training dalam waktu yang tak sebentar. Hal ini juga yang dialami oleh para member SNSD alias Girls’ Generation.

Jika Taeyeon dan Tiffany mulai menjalani training di SM Entertainment sejak tahun 2004, serta Sunny di awal tahun 2007, maka lain halnya dengan Hyoyeon yang ternyata sudah mulai training sejak usia 12 tahun, yaitu sekitar awal tahun 2000.

Hal ini terungkap saat member SNSD jadi bintang tamu dalam program ‘Beatles Code 3D’ beberapa waktu lalu, di mana Hyoyeon berbagi cerita soal periode trainingnya. Sang dancing machine ini menuturkan bahwa ia bahkan telah menjalani training sebelum BoA debut dan saat H.O.T masih aktif.

“Bahkan TVXQ bergabung setelahku. Saat itu BoA belum debut dan H.O.T masih aktif,” tutur Hyoyeon, yang sempat mengejutkan para MC di studio saat mengetahui bahwa Hyoyeon termasuk trainee yang cukup ‘senior’ di SM.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Hyoyeon juga mengungkapkan bahwa bergabungnya ia di SM Entertainment adalah karena sang ibu yang mengidolakan grup legendaris debutan SM, H.O.T. “Itu adalah kesempatan yang aku dapatkan. Saat itu ibuku mendapat telepon dari agensi H.O.T (SM Entertainment), jadi ibuku mengantarku ke tempat audisi,” lanjutnya lagi.

“Ia memintamu training di SM Entertainment agar ia bisa sering melihat H.O.T,” tutur bintang tamu lainnya, Lim Chang Jung, yang langsung memancing tawa di studio. Wah, tak heran jika Hyoyeon kini jadi dancing machine super keren!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)