SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini!

Kamis, 20 Maret 2014 16:45 by syaifan | 7176 hits
Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini!
twitter.com/ecentertainme

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Taylor Swift direncanakan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 4 Juni 2014 mendatang. Dan setelah tertunda beberapa kali, pihak promotor akhirnya mulai membuka loket pembelian tiket konser tersebut sore ini (20/3).

Dikutip dari lama Twitter Electronic City Entertainment selaku promotor yang memboyong Swift ke Jakarta, mereka mulai menjual sebanyak 1.000 lembar tiket pertama di Electronic City Alam Sutera dan Electronic City Bintaro.

Masing-masing toko yang menjual secara offline mendapatkan jatah 250 tiket kelas Silver, sedangkan sisa 500 tiketnya bisa dibeli secara online mulai pukul 4 sore tadi di laman resmi toko tersebut untuk kategori festival juga.

“Swifties, buat yang belum sempet ke 2 toko EC tadi, mulai jam 16:00 juga ada 500 tiket SILVER di www.electronic-city.com Happy Hunting..!!” tulis promotor di Twitter-nya (20/3).

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Di beberapa negara yang juga akan dikunjungi Taylor Swift dalam ‘Red Tour Asia 2014’-nya nanti, sejumlah tiket sudah ludes terjual hanya dalam hitungan jam seperti yang terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu.

Konser Taylor Swift tersebut rencananya akan digelar pada 4 Juni 2014 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Yuk, Dreamers dan Swifties! Jangan sampai kehabisan tiketnya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)