SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Sayang Dilewatkan di Java Soulnation 2012

Jumat, 28 September 2012 16:00 by ningcil | 10365 hits
Yang Sayang Dilewatkan di Java Soulnation 2012
dreamersradio.com

LA Lights Java Soulnation Festival 2012 akan diselenggarakan tanggal 28,29, dan 30 September 2012 ini merupakan event musik tahunan yang selalu menghadirkan musisi-musisi urban yang luar biasa dari lokal maupun mancanegara. Berikut beberapa line up artists yang sayang untuk dilewatkan penampilannya di LA Lights Java Soulnation:

James Morrison

James Morrison yang terkenal lewat lagunya yang berjudul ‘You Give Me Something’ dan ‘Undiscovered’ akan mampir ke Indonesia dalam rangka tur dunianya. Pemenang Brit Award ini akan menghibur para pecinta musik urban di Indonesia dalam special show di LA Lights Java Soulnation Festival di LA Lights Main Stage pada hari Minggu, 30 September.

Robin Thicke

Penyanyi asal Amerika yang memiliki lagu-lagu andalan seperti ‘The Sweetest Love’ dan ‘Lost Without You’ ini akan menyanyikan lagu hitsnya tersebut untuk para penggemarnya di Jakarta dalam special show di LA Lights Java Soulnation Festival di LA Lights Main Stage pada hari Minggu, 30 September.

Scissor Sisters

Grup asal New York yang pernah disebut-sebut sebagai grup pop terbaik terbaik di dunia ini baru saja merilis album mereka pada Mei lalu dengan lagu andalan ‘ Shady Love’, ‘Only the Horses’, dan ‘Baby Come Home’. Scissors Sisters akantampil dalam special show di LA Lights Java Soulnation Festival di LA Lights Main Stage pada hari Sabtu, 29 September.

Jay Sean

Penyanyi asal Inggris yang merupakan keturunan India ini pada awalnya dikenal dengan lagu ‘Down’ ini mempunyai warna musik yang lumayan beragam seperti pop, hiphop, dan electropop. Pada tahun ini Jay Sean mengeluarkan album baru dengan hits ‘ I’m All Yours’ featuring Pitbull. Jay Sean akan tampil di LA Lights Java Soulnation Festival di LA Lights Main Stage pada hari Jumat, 28 September.

Hercules Love Affair

Sebuah proyek musik yang didasari oleh DJ Andy Butler ini akan tampil di Jakarta dengan format yang berbeda dari biasanya. Hercule Love Affair akan tampil di LA Lights Java Soulnation Festival di Indosat Stage pada hari Jumat, 28 September dalam format grup band band yang akan membawakan lagu disco, house, dan nu-disco.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Valerius

Setelah penampilan  mereka yang memukau di  Jakarta pada tahun lalu, kini Valerius akan tampil dengan semangat yang baru dan tak kalah memukau demi para penggemarnya di Jakarta. Valerius akan tampil di LA Lights Java Soulnation Festival di Wonderful Indonesia Stage pada hari Minggu, 30 September.

Color Me Badd

Boyband yang digandrungi oleh remaja tahun tahun 1990-an dengan lagu hitsnya yang berjudul ‘All 4 Love’ dan ‘I Adore Mi Amor’ ini akan kembali menghibur para penggemar setianya di Jakarta. Untuk para pecinta musik dari Color Me Badd dan juga ingin mengingat masa-masa dulu, silahkan lihat penampilan mereka di LA Lights Java Soulnation Festival di LA Lights Main Stage pada hari Jumat,  28 September.

Shandy Sandoro

Penyanyi dan pencipta lagu yang memiliki suara khasnya ini memulai karir musiknya di Jerman.  Shandy yang hits lewat lagu ‘Malam Biru’ kini mempunyai hits andalan ‘Tak Pernah Padam’ yang banyak disukai oleh anak-anak muda. Saksikan penampilan Shandy Sondoro di LA Lights Java Soulnation Festival di Indosat Stage pada hari Jumat, 28 September.

Raisa

Penyanyi wanita muda berbakat ini muncul lewat lagu ‘Serba Salah’ yang langsung melambungkan namanya. Album Raisa ‘Self Titled’ yang dirilis 2011 melibatkan musisi muda seperti Asta Ran, Ario Seto dan Ramadhan Handy Soulvibe. Raisa akan memamerkan suara indahnya di LA Lights Java Soulnation Festival di Indosat Stage pada hari Minggu, 30 September.

LA Lights Music Project

Sebuah persembahan dari Eki Puradireja, Program Coordination JFP, LA Lights Music Project adalah gabungan penampilan dari grup Gecko, the Bannery, LARS, Respect, dan Joshua March yang ditantang untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Disini, para musisi diajak mengolah sebuah konsep musik yang bukan hanya untuk diperdengarkan, tetapi juga keseluruhan penampialn sebagai sebuah pertunjukkan. Project ini juga melibatkan musisi-musisi seperti Shandy Sondoro, Andien, dan Ras Muhammad. Penasaran dengan penampialn mereka? Saksikan di LA Lights Java Soulnation Festival di LA Lights Main Stage pada hari Minggu, 30 September.

Masih banyak para musisi lain yang tak kalah seru untuk tampil di LA Lights Java Soulnation 2012. Gimana Dreamers?  Sudah gak sabar ya untuk saksikan mereka di LA Lights Java Soulnation yang akan dimulai hari Jumat ini!

  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan MBC ‘One Spring Night’ akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)