home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Debut, Dua Member WINNER Sudah Diajak Kolaborasi Oleh Musisi Senior!

Jumat, 21 Maret 2014 10:47 by citra09 | 2175 hits
Belum Resmi Debut, Dua Member WINNER Sudah Diajak Kolaborasi Oleh Musisi Senior!
Yoon Jong Shin's Twi

DREAMERSRADIO.COM - Meski hingga kini belum ada kepastian mengenai debut boy group terbaru YG Entertainment, WINNER, namun fans  sudah banyak dimanjakan dengan penampilan para membernya di berbagai kesempatan, seperti pada saat Kang Seung Yoon dkk membuka konser seniornya, Big Bang dan 2NE1.

Tak hanya itu, WINNER pun ternyata sukses mencuri perhatian musisi senior, salah satunya adalah Yoon Jong Shin yang baru-baru ini mengajak Kang Seung Yoon dan Song Min Ho melakukan sebuah proyek kolaborasi!

Yoon Jong Shin yang juga dikenal dekat dengan bos YG Entertainment ini baru-baru ini telah membocorkan hal terebut lewat akun Twitternya, dengan mengunggah  foto kebersamaannya dengan Seung Yoon dan Min Ho.


“Aku bekerjasama dengan Kang Seung Yoon WINNER untuk proyek bulananku di bulan Maret. Dan Song Min Ho berpartisipasi di bagian rap nya. Akan dirilis minggu depan,” tulis Yoon Jong Shin sambil mengunggah foto.  

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam foto tersebut, Yoon Jong Shin terlihat tersenyum menunjukkan keakraban bersama Seung Yoon dan Min Ho. Ia pun juga sempat me-retweet sebuah fanart yang dibuat oleh fans untuk merayakan kolaborasi terebut.

Wah, serunya! Semoga WINNER bisa segera debut ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)