home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arisa Yagi Cemburu Pada Hubungan Key SHINee dan Eunji A-Pink di Episode Lama WGM

Jumat, 21 Maret 2014 15:40 by pearl | 23989 hits
Arisa Yagi Cemburu Pada Hubungan Key SHINee dan Eunji A-Pink di Episode Lama WGM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Key SHINee dan model asal Jepang Arisa Yagi yang telah bergabung dalam We Got Married versi Global, hadir dalam sesi konfrensi pers yang diadakan di MBC Dream Center.(20/3) dan mengungkapkan beberpaa cerita seru mengenai kehidupan virtual mereka ini.

Dalam kesempatan tersebut, cewek manis berusia 18 tahun ini menceritakan pengalamannya bertemu dengan Eunji A-pink saat sedang merekam acara tersebut.

Sebelum menjadi ‘suami’ nya di 'We Got Married' versi global ini, Key SHINee sering sekali dipasangkan dengan vokalis A-Pink tersebut setelah sering tampil bersama sebagai tamu di episode pasangan Taemin dan Na Eun lalu. Melihat interaksi Key dan Eunji yang mesra di episode lalu, apa ia merasa cemburu?

“Aku menonton ‘We Got Married’ season 4 setelah aku diberitahu akan bergabung namun saat itu, aku belum tau kalau Key akan dipasangkan denganku. Saat kulihat ia dan Eunji, kupikir mereka adalah pasangan yang manis dan terlihat serasi bersama,” cerita Arisa dilansir oleh Soompi. Melainkan rasa cemburu, Arisa sangat menyukai Eunji dan setelah bertemu saat syuting, ia semakin mengagumi pemain drama 'Reply 1997' tersebut.

Baca juga: Key & Arisa Yagi Berusaha Jodohkan Sahabat Mereka Lewat WGM Global?

Arisa pun merasa terkejut ketika ia terpilih untuk ikut dalam acara ini walau masih duduk dibangku sekolah menengah atas. Namun karena sudah berusia legal atau dewasa, ia sangat menanti kehidupan pernikahan virtualnya bersama Key dan akan berusaha menjadi seorang istri yang baik.

Lewat acara ini, baik Key yang berkewarganegaraan Korea atau Arisa dari Jepang dapat memperlihatkan kebudayaan mereka yang berbeda kepada banyak penggemar yang tersebar diseluruh dunia.

“Key selalu membantuku dan sangat baik. Aku merasa nyaman selama syuting bersamanya walaupun aku belum pernah mempunyai pengalaman berkencan sebelumnya,” tambah Arisa. We Got Married versi Global akan mulai tayang pada 5 April 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)