SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arisa Yagi Cemburu Pada Hubungan Key SHINee dan Eunji A-Pink di Episode Lama WGM

Jumat, 21 Maret 2014 15:40 by pearl | 22780 hits
Arisa Yagi Cemburu Pada Hubungan Key SHINee dan Eunji A-Pink di Episode Lama WGM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Key SHINee dan model asal Jepang Arisa Yagi yang telah bergabung dalam We Got Married versi Global, hadir dalam sesi konfrensi pers yang diadakan di MBC Dream Center.(20/3) dan mengungkapkan beberpaa cerita seru mengenai kehidupan virtual mereka ini.

Dalam kesempatan tersebut, cewek manis berusia 18 tahun ini menceritakan pengalamannya bertemu dengan Eunji A-pink saat sedang merekam acara tersebut.

Sebelum menjadi ‘suami’ nya di 'We Got Married' versi global ini, Key SHINee sering sekali dipasangkan dengan vokalis A-Pink tersebut setelah sering tampil bersama sebagai tamu di episode pasangan Taemin dan Na Eun lalu. Melihat interaksi Key dan Eunji yang mesra di episode lalu, apa ia merasa cemburu?

“Aku menonton ‘We Got Married’ season 4 setelah aku diberitahu akan bergabung namun saat itu, aku belum tau kalau Key akan dipasangkan denganku. Saat kulihat ia dan Eunji, kupikir mereka adalah pasangan yang manis dan terlihat serasi bersama,” cerita Arisa dilansir oleh Soompi. Melainkan rasa cemburu, Arisa sangat menyukai Eunji dan setelah bertemu saat syuting, ia semakin mengagumi pemain drama 'Reply 1997' tersebut.

Baca juga: Key & Arisa Yagi Berusaha Jodohkan Sahabat Mereka Lewat WGM Global?

Arisa pun merasa terkejut ketika ia terpilih untuk ikut dalam acara ini walau masih duduk dibangku sekolah menengah atas. Namun karena sudah berusia legal atau dewasa, ia sangat menanti kehidupan pernikahan virtualnya bersama Key dan akan berusaha menjadi seorang istri yang baik.

Lewat acara ini, baik Key yang berkewarganegaraan Korea atau Arisa dari Jepang dapat memperlihatkan kebudayaan mereka yang berbeda kepada banyak penggemar yang tersebar diseluruh dunia.

“Key selalu membantuku dan sangat baik. Aku merasa nyaman selama syuting bersamanya walaupun aku belum pernah mempunyai pengalaman berkencan sebelumnya,” tambah Arisa. We Got Married versi Global akan mulai tayang pada 5 April 2014. (prl)

  • HOT !
    Isu pelecehan seksual belakangan menjadi kontroversi panas belakangan ini, terutama setelah terungkapnya banyak aktor senior yang melakukan hal tidak senonoh itu kepada staf ataupun aktris juniornya. Kini, muncul aturan baru terkait isu panas tersebut....
  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)