home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Valerius 'Gandeng' Marylin White

Jumat, 28 September 2012 17:00 by ningcil | 4391 hits
Valerius 'Gandeng' Marylin White
dreamersradio.com

Band asal Amsterdam yang melejit dengan singlenya yang berjudul “She Doesn’t Know” 2009 lalu, Valerius, akhirnya kembali ke Jakarta untuk kembali mengajak kamu untuk nyanyi bareng di konsernya pada saat Java Soul Nation Festival 2012 nih, Dreamers! Setelah sebelumnya hadir dalam event yang sama, kali ini Valerius hadir dengan album terbarunya berjudul Marilyn White! Siapa yah Marlyn White ini, Dreamers?

Dengan menambahkan unsur electronic pada album barunya ini, Valerius hadir dengan album barunya yang menggambarkan berbagai macam kisah dan diramu menjadi satu dalam sosok seorang wanita bernama Marilyn White. “Actually she is a fictive person with all different stories, different feelings from different people”, papar Jelte, sang keyboardist, saat menceritakan sekilas tentang album baru mereka .

Selain album baru, kali ini Valerius juga membawa personil barunya, Klaas,  yang kini menggantikan posisi Georgy pada drum. Klaas yang baru pertama kali menginjak kota Jakarta dan Indonesia, mengaku sangat excited  untuk segera beraksi dan bertemu dengan fans mereka di Indonesia. “So lovable, giving us a good energy!”, ucap Kay,  saat ditanya mengenai fans mereka di Indonesia. Personil baru, lagu baru, nuansa baru, bikin kita gak sabar untuk kenalan sama Marilyn White ini yah. Apakah single “You’ve Got It” bisa ngalahin “She Doesn’t Know”?

Baca juga: akmu

Well, Cuma ada dua cara supaya kita bisa tahu seperti apa si “Marilyn White” nih, Dreamers. Datang ke SNF 2012 dan nyanyi bareng Valerius atau beli CD-nya. Siap-siap kenalan sama Valerius yang baru lewat Marilyn White yah! (davy)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)