SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sutradara David Fincher Ingin Pemeran 'Batman' Jadi Steve Jobs!

Sabtu, 22 Maret 2014 16:29 by Dits | 1518 hits
Wow, Sutradara David Fincher Ingin Pemeran 'Batman' Jadi Steve Jobs!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai kabar keterlibatan David Fincher dalam sebuah film biografi terbaru buatan Sony Picture akhirnya terjawab sudah. Dilansir dari laman The Wrap, sutradara yang pernah menggarap film ‘The Social Network’ ini akan mengarahkan sebuah film yang mengisahkan sosok Steve Jobs.

Kabarnya, Fincher akan menggarap film biografi ini jika pemain utamanya adalah mantan pemeran Batman, Christian Bale. Baginya, Bale merupakan sosok sempurna untuk memerankan karakter Steve Jobs. Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang akan digarap ini nantinya akan diadaptasi dari buku terlaris Steve Jobs karangan Walter Isaacson.

Tak hanya Fincher, beberapa nama lain yang pernah telibat dalam pembuatan film ‘The Social Network’ akan turut mengerjakan proyek ini. Aaron Sorkin yang pernah bekerja sama dengan Fincher pun telah selesai mengerjakan buku biografi Steve Jobs menjadi sebuah naskah film.  Produser ‘The Social Network’ Scott Rudin akan bekerja sama dengan Mark Gordon dan Guymon Casady untuk film ini.

"Seluruh film ini akan dibagi jadi tiga bagian, dan tiga bagian tersebut akan terjadi secara real time" ungkap Sorkin. Tiap adegan akan berjalan selama 30 menit dan mengungkapkan peluncuran produk asli komputer yaitu Apple Macintosh (1984), NeXT Cube (1990), dan original iPod (2001).

Film biografi Steve Jobs ini sebenarnya telah diumumkan akan digarap sejak tahun 2011 silam, beberapa minggu setelah Jobs meninggal akibat penyakit kanker. Namun, sebuah proyek saingan berjudul "jOBS" yang dibintangi Ashton Kutcher telah lebih dulu dirilis pada tahun 2013. Sayangnya , film biografi yang digarap oleh Joshua Michael Stern mendapat kritik pedas dari para kritikus.

Wah, kita tunggu saja ya kelanjutan beritanya Dreamers ^^

(dits)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)