home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sutradara David Fincher Ingin Pemeran 'Batman' Jadi Steve Jobs!

Sabtu, 22 Maret 2014 16:29 by Dits | 1582 hits
Wow, Sutradara David Fincher Ingin Pemeran 'Batman' Jadi Steve Jobs!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai kabar keterlibatan David Fincher dalam sebuah film biografi terbaru buatan Sony Picture akhirnya terjawab sudah. Dilansir dari laman The Wrap, sutradara yang pernah menggarap film ‘The Social Network’ ini akan mengarahkan sebuah film yang mengisahkan sosok Steve Jobs.

Kabarnya, Fincher akan menggarap film biografi ini jika pemain utamanya adalah mantan pemeran Batman, Christian Bale. Baginya, Bale merupakan sosok sempurna untuk memerankan karakter Steve Jobs. Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang akan digarap ini nantinya akan diadaptasi dari buku terlaris Steve Jobs karangan Walter Isaacson.

Tak hanya Fincher, beberapa nama lain yang pernah telibat dalam pembuatan film ‘The Social Network’ akan turut mengerjakan proyek ini. Aaron Sorkin yang pernah bekerja sama dengan Fincher pun telah selesai mengerjakan buku biografi Steve Jobs menjadi sebuah naskah film.  Produser ‘The Social Network’ Scott Rudin akan bekerja sama dengan Mark Gordon dan Guymon Casady untuk film ini.

"Seluruh film ini akan dibagi jadi tiga bagian, dan tiga bagian tersebut akan terjadi secara real time" ungkap Sorkin. Tiap adegan akan berjalan selama 30 menit dan mengungkapkan peluncuran produk asli komputer yaitu Apple Macintosh (1984), NeXT Cube (1990), dan original iPod (2001).

Baca juga: David Fincher Serang Sutradara 'Joker' Todd Phillips

Film biografi Steve Jobs ini sebenarnya telah diumumkan akan digarap sejak tahun 2011 silam, beberapa minggu setelah Jobs meninggal akibat penyakit kanker. Namun, sebuah proyek saingan berjudul "jOBS" yang dibintangi Ashton Kutcher telah lebih dulu dirilis pada tahun 2013. Sayangnya , film biografi yang digarap oleh Joshua Michael Stern mendapat kritik pedas dari para kritikus.

Wah, kita tunggu saja ya kelanjutan beritanya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)