home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk VS Yonghwa CNBLUE, Mana yang Lebih Dipilih Bora Sistar?

Sabtu, 22 Maret 2014 19:00 by ningcil | 11094 hits
Minhyuk VS Yonghwa CNBLUE, Mana yang Lebih Dipilih Bora Sistar?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop yang sosoknya menjadi dambaan para wanita, seperti tak Minhyuk CNBLUE tak begitu merasa puas. Minhyuk mengaku hingga kini dirinya masih jomblo.

Minhyuk yang hadir dalam acara televisi KBS ‘Full House’ baru-baru ini membeberkan sebuah fakta mengenai kehidupan asmaranya. Hal itu diungkapkannya ketika ditanyai apakah dirinya pernah diajak kencan oleh seorang idola wanita.

Secara mengejutkan, lawan main Krystal f(x) dalam drama ‘The Heirs’ ini ternyata belum pernah sekalipun diajak kencan oleh idola wanita, padahal sosok drummer CNBLUE yang berwajah tampan serta berkepribadian tenang ini merupakan tipe ideal banyak sekali wanita.

“Anehnya, aku tak pernah sama sekali diajak kencan. Itulah mengapa aku masih menjomblo,” aku Minhyuk.

Baca juga: Bora Pindah Agensi, Bagaimana Nasib Kontrak Tiga Eks Member SISTAR Lainnya?

Bora Sistar yang juga hadir dalam acara tersebut pun merasa kasihan dengan Minhyuk. Untuk meningkatkan rasa percaya diri Minhyuk, Bora pun langsung memuji-muji sosok Minhyuk.

“Banyak orang yang berpikir tentang Yonghwa setiap saat membicarakan CNBLUE. Namun aku selalu lebih memikirkan tentang Minhyuk,” ujar Bora.

Namun, untuk menghindari rumor yang tak diinginkan, Bora pun kemudian melanjutkannya dengan menjelaskan perkataannya yang sebelumnya, “Aku boleh mengatakan hal seperti ini kan?”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)