SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keane Sajikan Konser yang Intim Bersama Penggemar

Sabtu, 29 September 2012 10:00 by ningcil | 8473 hits
Keane Sajikan Konser yang Intim Bersama Penggemar
dreamersradio.com

Konser band asal Inggris Keane bertajuk 'Strangeland Live In Jakarta' sukses digelar pada hari Jumat (28/9) malam di Tennis Indoor Senayan. Keane berhasil menghipnotis ribuan fans-nya pada konser pertamanya di Indonesia. Hampir seluruh penonton ikut bernyanyi dan menari sepanjang konser tersebut berlangsung.

Konser dibuka dengan lagu 'You Are Young' yang merupakan lagu pertama pada album 'Strangeland'. Kemudian dilanjutkan dengan 'Bend and Break' serta 'Day Will Come' yang sangat energetik. Walaupun didominasi lagu dari album keempatnya 'Strangeland', Keane pun tidak lupa menyanyikan lagu hits-hits mereka dari album terdahulu. Seolah mereka mengerti kerinduan penggemarnya akan lagu-lagu dari album sebelumnya yaitu Hopes and Fears (2004), Under The Iron Sea (2006), dan Perfect Symmetry (2008).

Tiga lagu encore menjadi penutup konser mereka yaitu Sea Fog, Sovereign light Cafe serta Crystal Ball. Suara Tom Chaplin yang merdu nyaris tanpa cacat layaknya mendengarkan rekaman asli. Tim Rice-Oxley serta terlihat begitu menghayati permainan piano-nya sembari menghentakkan badannya mengikuti ritme lagu. Jesse Quin yang baru bergabung dengan keane tahun lalu pun tampak sesekali menaikkan gitarnya ke atas. Gebukan drum Richard begitu intens membuat penonton tak dapat menahan diri untuk bergoyang. Seluruh penonton seperti tersihir pertunjukkan musik mereka malam itu.

Di sela-sela konser Tom Chaplin sempat bercanda dengan penonton "Di sini sering terjadi kemacetan ya. Aku nggak tahu bagaimana kalian bisa bertahan dengan hal itu." Ucap Tom yang sontak langsung disambut tawa dari penonton. Tennis Indoor tidak terlihat penuh, namun konser terasa begitu intim.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tata cahaya yang sederhana namun indah serta tata suara yang apik membuat konser ini kian sempurna. Pokoknya nggak rugi deh nonton Keane!

Berikut setlist lagu yang dimainkan mereka pada konser semalam :
1. You Are Young
2. Bend and Break
3. Day Will Come
4. Nothing in My Way
5. Spiralling
6. We Might as Well Be Strangers
7. The Lovers Are Losing
8. Silenced by the Night
9. Everybody's Changing
10. Neon River
11. The Starting Line
12. Your Eyes Open
13. Stop for a Minute
14. Strangeland
15. On the Road
16. A Bad Dream
17. Disconnected
18. This Is the Last Time
19. Somewhere Only We Know
20. Is It Any Wonder?
21. Bedshaped

Encore :
22. Sea Fog
23. Sovereign Light Café
24. Crystal Ball

(chika)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)