home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor-aktor Korea Ini Terlihat Berbeda Dari Umur Aslinya!

Minggu, 23 Maret 2014 13:00 by pearl | 72823 hits
Wah, Aktor-aktor Korea Ini Terlihat Berbeda Dari Umur Aslinya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai macam tipe karakter dapat dimainkan oleh cowok-cowok tampan ini dalam drama favorit layar kacamu, baik harus bermain sebagai orang yang lebih tua ataupun muda. Karena itu terkadang penonton pun nyaris lupa mengenai usia mereka yang sebetulnya.

Paras tampan dari aktor-aktor tentunya membuat para penonton khususnya wanita terbuai dan tak ingin menggonta-ganti saluran TV mereka jika sedang menonton drama. Misalnya seperti aktor Kim Soo Hyun yang sekarang ini sedang melejit namanya lewat Man From the Stars, walaupun perankan seorang alien berusia 400 tahun aktingnya pun dipuji masyarakat karena terlihat sangat karismatik dan lebih berwibawa.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Karena sering membuat para penontonnya 'tertipu' oleh penampilannya tersebut, beberapa aktor ini ada yang terlihat lebih muda maupun lebih tua dari umur aslinya Dreamers. Mau tau siapa saja aktor yang terlihat berbeda dari umur mereka yang sebenarnya? Yuk simak!

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)