home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir MBLAQ Tak Keberatan Lihat Go Eun Ah Beradegan Panas di Film Barunya

Minggu, 23 Maret 2014 23:00 by pearl | 12073 hits
Mir MBLAQ Tak Keberatan Lihat Go Eun Ah Beradegan Panas di Film Barunya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai saudara kandung yang bergelut dalam bidang yang sama membuat pasangan kakak beradik aktris Go Eun Ah dan Mir MBLAQ lebih mudah mendapatkan saran atau diskusi mengenai pekerjaan mereka. Sebelum merilis filmnya yang terbaru berjudul Sketch, Go Eun Ah pun ceritakan mengenai pendapat yang mengejutkan datang dari adik kandungnya tersebut.

Dalam interviewnya  bersama Newsen yang dilansir Allkpop, adegan panas yang harus dilakukan dalam Sketch awalnya membuat Go Eun Ah bingung.Hal tersebut membuat sang aktris memilih untuk mendatangi adik dan keluarganya untukmendapatkan saran serta opini langsung dari mereka, 

“Aku cerita pada Cheolyong (Mir) kalau ‘aku punya skenario seperti ini yang sangat ingin kukerjakan. Namun ada adegan ranjangnya juga yang menuntutku mengumbar sebagian badanku, aku harus bagaimana?’ padanya. Namun Cheolyong malah menyetujuiku untuk perankan ini dan membuat ku terkejut karena keputusannya itu,” cerita aktris 25 tahun ini.

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

Reaksi santai dari adiknya ini membuat sang aktris terkejut karena ia pikir Mir akan memarahinya atau memintanya tidak melakukan hal tersebut karena tidak ingin publik melihat anggota keluarganya seperti itu. “Walaupun begitu ia tetap bilang tak apa dan bilang padaku ‘kalau kamu takut terlihat seperti itu (dimata publik) kenapa kamu pilih jadi aktris?’. Aku tak menyangka Cheolyong akan bicara seperti itu dan itu membuatku merasa bangga kepadanya,” tambahnya.

Kerja dari sang kakak sebagai pelakon di dunia Entertainment sangat didukung oleh Mir seratus persen dan ingin Go Eun Ah melakukan yang terbaik agar dapat menunjukkan kredibilitasnya sebagai seorang aktris professional. “Mir bilang padaku ‘karena kamu akan melakukannya, buatlah orang-orang memuji tubuhmu dan lelaki jadi iri dan berpikir Go Eun Ah itu yang terbaik!’ dan karena kata-katanya lah membuatku sangat yakin untuk terlibat dalam film ini.”

Sketch menceritakan kisah cinta antara seorang barista (Park Jae Jung) yang bertemu dengan seniman (Go Eun Ah) yang mempunyai sifat tertutup karena sebuah kisah masa lalunya. Film ini akan mulai tayang 27 Maret mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)