home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Midnight Memories' One Direction Jadi Album Terlaris di Dunia Tahun 2013!

Minggu, 23 Maret 2014 13:12 by syaifan | 2174 hits
'Midnight Memories' One Direction Jadi Album Terlaris di Dunia Tahun 2013!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction lagi-lagi mencatatkan prestasi. Setelah beberapa waktu lalu sukses memboyong banyak penghargaan di BRIT Awards 2014, kali ini mereka mendapatkan penghargaan sebagai album dengan penjualan terbaik di seluruh dunia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh BPI, Asosiasi Industri Rekaman Inggris Raya pada Jum’at (21/3) kemarin. Dalam rilisnya, BPI menyebutkan bahwa album ‘Midnight Memories’ yang rilis pada November 2013 lalu jadi album dengan penjualan terbesar.

“Satu dari delapan album dengan penjualan tertinggi di dunia pada tahun 2013 adalah One Direction yang berasal dari Inggris. Dan ini merupakan pencapaian yang fantastis dari anak-anak One Direction,” ungkap Gennaro Castaldo, perwakilan dari BPI kepada Digital Spy.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Album ‘Midnight Memories’, berhasil terjual sebanyak 685 ribu kopi hingga 30 Desember 2013. Dan saat ini, mereka sendiri diketahui sedang sibuk merekam album keempat mereka yang akan rilis pada tahun 2015 mendatang.

Nggak cuma itu, untuk merayakan Hari Toko Rekaman Sedunia yang jatuh pada hari yang sama, One Direction juga merilis album ‘Midnight Memories’ dalam versi piringan hitam dan hanya dijual beberapa keping saja.

Sekali lagi, selamat untuk One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)