home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, MV 'Catallena' Orange Caramel Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!

Minggu, 23 Maret 2014 13:00 by citra09 | 7542 hits
Duh, MV 'Catallena' Orange Caramel Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak munculnya teguran dari Komisi Standar Komunikasi Korea beberapa waktu lalu terkait konsep seksi para girl group, para stasiun televisi di Korea kini semakin ketat dalam menyeleksi lagu maupun video musik yang dianggap layak maupun tak layak untuk disiarkan.

Baru-baru ini, video musik terbaru sub grup After School, Orange Caramel yang berjudul ‘Catallena’ terpaksa dihadapkan dengan masalah tak layak siar oleh salah satu stasiun televisi raksasa, KBS. Bukan karena konsepnya yang seksi, tetapi beberapa adegan dalam video tersebut.

Berdasarkan hasil review video musik yang dirilis pada minggu ketiga bulan Maret (14-20 Maret) tanggal 22 lalu, KBS menuturkan bahwa video musik ‘Catallena’ tak lolos inspeksi ketat tersebut karena terdapat adegan yang tak menghormati kehidupan.

Beberapa adegan yang dipermasalahkan dalam MV tersebut di antaranya adalah ketika Nana, Raina, dan Lizzy terlihat duduk di atas sekepal nasi dan berpura-pura menjadi sushi dan saat ketiganya berjuang keras hidup di dalam bungkusan plastik.

Baca juga: PSY, Orange Caramel, BIGBANG, dan BTS Masuk Daftar MV Paling Ikonik Versi Billboard

Menanggapi hal ini, Pledis Entertainment selaku agensi Orange Caramel pun menuturkan bahwa mereka akan melakukan proses editing agar video tersebut bisa dipertimbangkan kembali dan bisa segera disiarkan.

“Scene di mana para membernya dibungkus plastik dalam video musik tersebut menjadi masalah. Kami berencana untuk meng-edit scene yang controversial tersebut agar bisa dipertimbangkan kembali. Untuk MBC dan SBS, video musik tersebut telah lolos dan bisa disaksikan oleh semua umur,” tutur jubir Pledis, dilansir Allkpop.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak video musik ‘Catallena’ Orange Caramel berikut ini:

(ctr/photo cr: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)