SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, MV 'Catallena' Orange Caramel Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!

Minggu, 23 Maret 2014 13:00 by citra09 | 6070 hits
Duh, MV 'Catallena' Orange Caramel Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak munculnya teguran dari Komisi Standar Komunikasi Korea beberapa waktu lalu terkait konsep seksi para girl group, para stasiun televisi di Korea kini semakin ketat dalam menyeleksi lagu maupun video musik yang dianggap layak maupun tak layak untuk disiarkan.

Baru-baru ini, video musik terbaru sub grup After School, Orange Caramel yang berjudul ‘Catallena’ terpaksa dihadapkan dengan masalah tak layak siar oleh salah satu stasiun televisi raksasa, KBS. Bukan karena konsepnya yang seksi, tetapi beberapa adegan dalam video tersebut.

Berdasarkan hasil review video musik yang dirilis pada minggu ketiga bulan Maret (14-20 Maret) tanggal 22 lalu, KBS menuturkan bahwa video musik ‘Catallena’ tak lolos inspeksi ketat tersebut karena terdapat adegan yang tak menghormati kehidupan.

Beberapa adegan yang dipermasalahkan dalam MV tersebut di antaranya adalah ketika Nana, Raina, dan Lizzy terlihat duduk di atas sekepal nasi dan berpura-pura menjadi sushi dan saat ketiganya berjuang keras hidup di dalam bungkusan plastik.

Baca juga: Berstatus ‘Suami’ Yura Girl’s Day, Hong Jong Hyun Dikabarkan Pacari Nana After School

Menanggapi hal ini, Pledis Entertainment selaku agensi Orange Caramel pun menuturkan bahwa mereka akan melakukan proses editing agar video tersebut bisa dipertimbangkan kembali dan bisa segera disiarkan.

“Scene di mana para membernya dibungkus plastik dalam video musik tersebut menjadi masalah. Kami berencana untuk meng-edit scene yang controversial tersebut agar bisa dipertimbangkan kembali. Untuk MBC dan SBS, video musik tersebut telah lolos dan bisa disaksikan oleh semua umur,” tutur jubir Pledis, dilansir Allkpop.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak video musik ‘Catallena’ Orange Caramel berikut ini:

(ctr/photo cr: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)