home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO YG Entertainment Khawatir Akan Dara 2NE1 yang Masih Menjomblo?

Minggu, 23 Maret 2014 12:27 by ningcil | 4323 hits
CEO YG Entertainment Khawatir Akan Dara 2NE1 yang Masih Menjomblo?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa, si imut dari 2NE1 Sandara Park telah menginjak usia 30 di tahun ini. Sudah berusia kepala tiga, kakak Thunder MBLAQ ini ternyata masih merasa kesulitan dengan urusan percintaannya.

Masalah seputar percintaannya pun kembali dibahas oleh Dara di sebuah wawancara baru-baru ini. Seperti dikutip MWave, Dara mengaku jika dirinya lebih ketinggalan dari para member grup lain dalam urusan berpacaran.

Sang leader, CL juga ikutan berbicara mengenai urusan pacaran saat ditanyai mengenai bagaimana ia mendapat ide untuk menulis lagu-lagunya.

“Aku terinspirasi menulis lagu ‘Crush’ dan ‘Baby I Miss You’ para member, aku membayangkan situasi dimana kau menyukai seseorang namun tak bisa mengungkapkannya,” ujar CL.

CL juga mengungkapkan bahwa para member lain yang lebih tua darinya, yaitu Park Bom dan Dara yang tak pernah terlihat jalan dengan lawan jenis karena lebih sering menghabiskan waktu dirumah.

Pelantun ‘MTBD’ ini juga berkomentar, “Sebenarnya Dara tak terlalu bernita untuk berkencan.” Hal ini pun rupanya dibenarkan oleh Dara.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“CEO, para senior di perusahaan, dan bahkan para member Big Bang lebih khawatir dari aku sendiri. Jadi aku perlu untuk menyingkirkan kekhawatiran mereka,” ujarnya.

Padahal sebelumnya sang CEO, Yang Hyun Suk membuat peraturan bahwa para member 2NE1 dilarang berpacaran sebelum akhirnya peraturan tersebut dicabut.

Menanggapi komentar orang-orang yang mengatakan jika image 2NE1 lebih dari cantik daripada cantik, girlband pelantun ‘Comeback Home’ ini berkata, “Kami memang seperti itu, grup kami memang punya charisma tersendiri dan keren. Kami sadar jika sangatlah penting bagi dirimu sendiri.”

Wah, semoga para member 2NE1, khususnya Dara cepat punya kekasih agar tak mengkhawatirkan yang lainnya ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)