home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Emergency Couple Tambahkan Satu Episode Lagi?

Senin, 24 Maret 2014 14:16 by pearl | 3787 hits
Wah, Emergency Couple Tambahkan Satu Episode Lagi?
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama 'Emergency Couple' yang sempat melewatkan waktu tayangnya karena sebuah halangan dikabarkan akan segera menambahkan jumlah episode untuk menggantikannya Dreamers.

Drama yang dibintangi oleh aktris Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk ini mulai menjadi banyak perbincangan penggemar k-drama dalam berbagai komunitas. Cerita romantis komedi khas para penulis skrip drama Korea dapat membawa emosi penonton menjadi naik turun ketika menontonnya.

Sejak awal 'Emergency Couple' direncanakan tayang dengan jumlah 20 episode saja. Namun akhirnya pihak produksi dan TvN telah mengkonfirmasi (21/3) bahwa mereka akan menambahkan satu episode agar cerita lebih terbentuk dengan baik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

“Berkat dukungan dari penonton, kamu memutuskan untuk menambah satu episode lagi. Akhir dari ceritanya pun belum benar-benar kami putuskan, apakah Song Ji Hyo dan Choi Jin hyuk akan bertemu atau tidak dan apakah mereka akan kembali memulainya dari awal,” tutur perwakilan produksi dilansir MWave.

Episode terakhir dari Emergency Couple akan tayang pada 5 April 2014. Akhir cerita seperti apa yang kamu inginkan dari drama ini Dreamers, yang  bahagia atau sedih nih? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)