SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Konser Romantis Ala Tim Hwang

Minggu, 30 September 2012 16:55 by hanni | 8047 hits
Ini Dia Konser Romantis Ala Tim Hwang
dreamersradio.com

Siapa yang tidak kenal Tim Hwan g yang disebut sebagai King of Ballad Korea Selatan. Artis yang baru berperan dalam sebuah drama seri kolaborasi antara Korea Selatan dan Indonesia ini mengadakan konser pertamanya di Indonesia pada hari Sabtu (29/09) di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Tim Hwang memberikan banyak kejutan di konser romantisnya ini.

Sabtu (29/09) malam, kawasan Gelora Bung Karno Senayan nampaknya bukan hanya diramaikan oleh para pecinta musik di event Javasoulnation, namun, Lapangan D Senayan pun sudah mulai dipadati oleh para pecinta musik Korea, khususnya Tim Hwang, sejak sore hari.

Konser dibuka dengan sebuah penampilan spesial dari Tim Hwang yang masuk ke area konser dari belakang bangku penonton dengan membawakan lagu berjudul Geu de yeo atau Baby dilanjutkan dengan Haruga Gillde atau A Long Day.

Setelah menyapa para penggemarnya, suasana yang semula terkesan galau pun berubah seketika ketika Tim menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber, dilanjutkan dengan lagu We found Love milik Rihanna dan Rolling in the deep milik Adele.

Tim berkali-kali mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia, seperti “Terima kasih”, “gak tau” dan sebagainya. Penyanyi soundtrack drama Korea Secret Garden dan 49 days ini pun sukses membuat para penonton bersorak dan bertepuk tangan ketika ia mengungkapkan bahwa lagu soundtrack 49 days hanya pernah dinyanyikan sekali di depan para penonton, yaitu pada konsernya tadi malam.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam konsernya Tim memang mengungkapkan sisi lainnya, yang lucu dan lebih bersemangat. Ia juga menceritakan betapa unik namanya sehingga sering disalahmengerti baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Kemudian Tim menyanyikan lagu boyband dan girlband Korea seperti I don’t Care (2NE1), Nobody (Wonder Girls), dan Lie (Big Bang), kemudian dilanjutkan dengan Sorry Sorry (Super Junior) yang dinyanyikan setelah sebuah video dari Choi Si Won (Super Junior).

Tim menyanyikan sekitar 23 lagu termasuk lagu Bad Love dalam Bahasa Indonesia (Pahitnya Asmara), dan lagu-lagu lama seperti We Will Rock You dan We Are The Champion, sebelum akhirnya konser ditutup dengan lagu Saranghamnida bersama para penggemarnya.

Tim dan live band dalam konser tadi malam sukses menghibur para penggemar musik dan memberikan banyak kejutan dalam konsernya.Wah,  kita tunggu saja penampilan-penampilan berikutnya dari Tim Hwan di Indonesia, dreamers. (han)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Sepanjang tahun 2017, ada banyak lagu bagus yang merajai chart Billboard. Dan seperti biasa, menjelang akhir tahun Billboard pun merilis daftar lagu terbaik atau ‘100 Best Song of 2017’ yang dipilih oleh para kritikus musik....
  • HOT !
    Perlahan namun pasti, aktris cantik Yoon Eun Hye mulai kembali ke industri hiburan Korea. Setelah muncul dalam program variety tvN ‘Dear My Human’ belum lama ini, Yoon Eun Hye dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)