home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Konser Romantis Ala Tim Hwang

Minggu, 30 September 2012 16:55 by hanni | 8175 hits
Ini Dia Konser Romantis Ala Tim Hwang
dreamersradio.com

Siapa yang tidak kenal Tim Hwan g yang disebut sebagai King of Ballad Korea Selatan. Artis yang baru berperan dalam sebuah drama seri kolaborasi antara Korea Selatan dan Indonesia ini mengadakan konser pertamanya di Indonesia pada hari Sabtu (29/09) di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Tim Hwang memberikan banyak kejutan di konser romantisnya ini.

Sabtu (29/09) malam, kawasan Gelora Bung Karno Senayan nampaknya bukan hanya diramaikan oleh para pecinta musik di event Javasoulnation, namun, Lapangan D Senayan pun sudah mulai dipadati oleh para pecinta musik Korea, khususnya Tim Hwang, sejak sore hari.

Konser dibuka dengan sebuah penampilan spesial dari Tim Hwang yang masuk ke area konser dari belakang bangku penonton dengan membawakan lagu berjudul Geu de yeo atau Baby dilanjutkan dengan Haruga Gillde atau A Long Day.

Setelah menyapa para penggemarnya, suasana yang semula terkesan galau pun berubah seketika ketika Tim menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber, dilanjutkan dengan lagu We found Love milik Rihanna dan Rolling in the deep milik Adele.

Tim berkali-kali mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia, seperti “Terima kasih”, “gak tau” dan sebagainya. Penyanyi soundtrack drama Korea Secret Garden dan 49 days ini pun sukses membuat para penonton bersorak dan bertepuk tangan ketika ia mengungkapkan bahwa lagu soundtrack 49 days hanya pernah dinyanyikan sekali di depan para penonton, yaitu pada konsernya tadi malam.

Baca juga: akmu

Dalam konsernya Tim memang mengungkapkan sisi lainnya, yang lucu dan lebih bersemangat. Ia juga menceritakan betapa unik namanya sehingga sering disalahmengerti baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Kemudian Tim menyanyikan lagu boyband dan girlband Korea seperti I don’t Care (2NE1), Nobody (Wonder Girls), dan Lie (Big Bang), kemudian dilanjutkan dengan Sorry Sorry (Super Junior) yang dinyanyikan setelah sebuah video dari Choi Si Won (Super Junior).

Tim menyanyikan sekitar 23 lagu termasuk lagu Bad Love dalam Bahasa Indonesia (Pahitnya Asmara), dan lagu-lagu lama seperti We Will Rock You dan We Are The Champion, sebelum akhirnya konser ditutup dengan lagu Saranghamnida bersama para penggemarnya.

Tim dan live band dalam konser tadi malam sukses menghibur para penggemar musik dan memberikan banyak kejutan dalam konsernya.Wah,  kita tunggu saja penampilan-penampilan berikutnya dari Tim Hwan di Indonesia, dreamers. (han)

 

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)