home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Konser Malam Ini, Bruno Mars : "Hello Jakarta!"

Senin, 24 Maret 2014 17:29 by syaifan | 3930 hits
Siap Konser Malam Ini, Bruno Mars : "Hello Jakarta!"
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi asal Hawaii, Amerika Serikat Bruno Mars pada Senin (24/3) rencananya akan menggelar konser keduanya di Jakarta malam ini. Bisa kembali ke Jakarta untuk menggelar konser, Bruno pun tampak senang dan bersemangat. Hal ini terlihat dari kicauan pertamanya setelah mendarat di ibukota tercinta siang ini.

Dikutip dari laman akun Twitter-nya, Bruno pun dengan singkat menyapa para Hooligan, sebutan untuk penggemarnya di Jakarta dengan menuliskan, “Hello Jakarta!”

Setelah kicauan tersebut, ribuan penggemarnya pun langsung meretweet dan membalasnya dengan ucapan selamat datang di Jakarta.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Bruno Mars datang kembali ke Jakarta dalam rangkaian ‘The Moonshine Jungletour 2014’. Konser malam nanti merupakan konser keduanya di Jakarta setelah pada 2012 lalu ia juga pernah mampir untuk konser ‘The Hooligan and The Doowoops Tour’.

Rencananya, konser Bruno Mars malam ini akan diadakan di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta mulai jam delapan nanti. Tiket konser pun sudah mulai dijual di beberapa ticket box terdekat termasuk di lokasi konser.

So, Dreamers dan Hooligan sudah siap menyaksikan Bruno Mars malam ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)