home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Jelajah Hutan, SBS Buat Acara Baru Untuk Berpetualang di Kota!

Senin, 24 Maret 2014 19:33 by pearl | 1618 hits
Setelah Jelajah Hutan, SBS Buat Acara Baru Untuk Berpetualang di Kota!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Petualangan seru di alam liar yang diperlihatkan dalam SBS 'Laws of the Jungle' ini bisa dibilang sukses besar. Sepertinya karena hal tersebut tim produksinya memilih untuk membuat acara spin off yang akan memperlihatkan petualangan di kota-kota asing nih Dreamers.

SBS 'Laws of the City' menjadi program kedua stasiun TV ini untuk memperlihatkan para selebritis mempertunjukkan kemampuan bertahan hidup mereka di sebuah tempat yang asing dan mendokumentasikan perjalanannya.

Dalam episode pertamanya Kim Sung Soo, Lee Chun Hee, Jung Kyung Ho dan Baek Jin Hee akan bertualang di kota yang tak pernah tidur, New York. Dilansir Allkpop, New York dipilih karena dinilai sebagai kota tersibuk di dunia dan banyak tempat menarik yang akan dijelajahi membernya selama disana.

Selaama sebulan, para selebritis ini akan berusaha berjuang sendiri untuk hidup sehari-hari seperti mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang tambahan.

 Tujuan konsep dari Laws of the City ini adalah untuk memperlihatkan bagaimana orang-orang hidup dan menghabiskan waktu selama tinggal di kota. Tanggal premiere variety show terbaru ini belum ditentukan, nah karena itu tunggu kabar selanjutnya ya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)