SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adegan Paul Walker di 'Fast and Furious 7' Gunakan Banyak Pemeran Pengganti dan Teknik CGI?

Senin, 24 Maret 2014 16:48 by Dits | 4081 hits
Wah, Adegan Paul Walker di 'Fast and Furious 7' Gunakan Banyak Pemeran Pengganti  dan Teknik CGI?
media.comicbook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat menunda produksi akibat kematian tragis yang menimpa salah satu pemeran utamanya, Paul Walker. Kini, film ‘Fast and Furious 7’ yang masih melakukan syuting untuk beberapa adegan akhir dikabarkan akan menggunakan efek CGI dan pemeran pengganti.

Dilansir dari laman Aceshowiz, nantinya efek canggih CGI dan para pemeran pengganti tersebut akan melakukan beberapa adegan akhir dari tokoh Brian O’Cornner (Paul Walker).

“Mereka (produksi) telah merekrut empat aktor pengganti yang secara fisik memiliki tubuh sangat mirip dengan Paul, nantinya pemeran pengganti tersebut akan melakukan gerakan - gerakan dasar untuk adegannya“ ungkap salah satu sumber dari New York Daily. “Sedangkan untuk wajah dan suara akan menggunakan efek CGI” jelasnya.

Baca juga: Karakternya Juga Ulang Tahun, Adegan 'Defendant' Ini Jadi 'Hadiah' Untuk Ji Sung!

Sebelumnya desas desus yang beredar setelah kecelakaan Walker yang terjadi pada November lalu  mengungkapkan bahwa adik Walker, yaitu Cody kabarnya akan menggantikan Walker untuk melakukan adegan terakhir di ‘Fast and Furious 7’.  Namun sayangnya, kabar mengenai keterlibatan Cody dan para pemeran pengganti ini belum secara resmi dinyatakan oleh pihak produksi .

Film yang diarahkan oleh sutradara James Wan ini akan diperankan oleh Vin Diesel, Dwayne "The Rock" Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson. Rencananya, ‘Fast and Furious 7’ akan rilis dibioskop pada 10 April 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)