home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Nantikan Anak Pertama!

Senin, 24 Maret 2014 20:37 by ningcil | 2497 hits
Mila Kunis dan Ashton Kutcher Nantikan Anak Pertama!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lagi kabar bahagia mengenai pertunangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher mereda, kini pasangan tersebut telah membuat kabar bahagia lainnya. Kabarnya, Mila Kunis kini tengah mengandung buah hatinya dengan Ashton Kutcher!

Pasangan selebriti yang diketahui bertunangan pada Februari lalu ini dikabarkan tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka seperti yang diungkapkan seorang sumber pada E! Online.

Kabar bahagia ini dilaporkan secara ekslusif oleh sumber terdekat pasangan Mila dan Ashton tersebut seminggu setelah mantan suami Demi Moore ini mengungkapkan rencananya untuk menyunting Mila Kunis.

Meski pihak yang bersangkutan belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar ini, namun sudah ada kabar yang  beredar bahwa keduanya akan segera memiliki anak kembar.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Ashton Kutcher dan Mila Kunis berpacaran pada April 2012 setelah Ashton menyatakan pisah dengan Demi Moore pada 2011 lalu.

Sementara kabar mengenai pertunangan keduanya muncul setelah Februari lalu Mila tampak mengenakan cincin berlian besar di jari manis kirinya.

Selamat untuk pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)