home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muntah Dipanggung, Justin Bieber Minta Maaf

Senin, 01 Oktober 2012 10:00 by miko | 6060 hits
Muntah Dipanggung, Justin Bieber Minta Maaf
hai-online.com

Entah apa yang terjadi dengan kesehatan Justin Bieber. Namun pastinya saat menggelar konser di Glenade Arizona, Justin Bieber meminta maaf kepada para penggemarnya, karena dirinya muntah diatas panggung ketika menyanyikan lagu Out of Town Girl.

“Maafkan aku memperlambat acara ini. Ini sebenarnya sulit bagiku, namun maukah kalian mencintaiku meski muntah di panggung?,” teriak Justin kepada para penggemarnya.

Permintaan maaf Justin itu langsung disambut teriakan Yes secara pasti dari para fansnya. Meski sempat ada insiden tersebut, para fans tetap menikmati konser Justin itu.

Baca juga: akmu

Sebelumnya, Kekasih Selena Gomez itu muntah saat para penari sedang beraksi. Tiba-tiba ia berbalik dan kemudian muntah. Kemudian Justin beranjak keluar dari panggung, sementara DJ mengambil alih sejenak agar penonton tidak terhanyut dengan insiden itu.

Jadwal Justin memang padat dalam rangka tur internasionalnya selama beberapa bulan ke depan. Konser tersebut merupakan malam pertama rangkaian tur dunia untuk promosi album Believe. Usai menggelar konser di Arizona, Justin akan menyapa para fansnya di Las Vegas.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)