SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBLAQ Tampil Manly dan Kharismatik dalam Video Musik 'Be A Man'

Selasa, 25 Maret 2014 17:41 by citra09 | 1465 hits
MBLAQ Tampil Manly dan Kharismatik dalam Video Musik 'Be A Man'
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meramaikan panggung musik di 2014, boy group MBLAQ akhirnya menyusul boy group lainnya yang comeback di bulan Maret. Setelah merilis berbagai teaser, Seungho dkk akhirnya merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul ‘Be a Man’.

Melalui channel resmi J.Tune Camp di YouTube, MBLAQ merilis video musik ‘Be a Man’ pada Senin (24/03). Tak menghilangkan ciri khasnya, MBLAQ pun kembali tampil semakin manly dan karismatik dalam video berdurasi sekitar 3 menit tersebut.

Dalam video tersebut, para member MBLAQ menghadirkan suasana yang sedikit berkabut dengan sentuhan warna-warna gelap. Seungho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan Mir tampil dalam balutan kemeja dan jas formal sambil memamerkan aksi dance mereka.

‘Be a Man’ merupakan lagu yang diciptakan oleh Wheesung, Iggy, dan Yong Bae, sementara liriknya ditulis oleh Wheesung dan Mir. Lagu ini juga merupakan lagu kolaborasi perdana antara Wheesung dan MBLAQ.

Baca juga: Tampannya Thunder Bersama Pemain 'Forever Holiday in Bali' yang Sukses Hebohkan Jakarta Fashion Week 2018

Mini album keenam MBLAQ yang bertajuk ‘Broken’ terdiri dari 7 buah lagu, yang salah satunya adalah title track berjudul ‘Be a Man’. Mereka telah memulai kegiatan promosinya di program musik pada 24 Maret.

Ada yang sudah lihat MV ‘Be a Man’ milik MBLAQ, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)