home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBLAQ Tampil Manly dan Kharismatik dalam Video Musik 'Be A Man'

Selasa, 25 Maret 2014 17:41 by citra09 | 1553 hits
MBLAQ Tampil Manly dan Kharismatik dalam Video Musik 'Be A Man'
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meramaikan panggung musik di 2014, boy group MBLAQ akhirnya menyusul boy group lainnya yang comeback di bulan Maret. Setelah merilis berbagai teaser, Seungho dkk akhirnya merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul ‘Be a Man’.

Melalui channel resmi J.Tune Camp di YouTube, MBLAQ merilis video musik ‘Be a Man’ pada Senin (24/03). Tak menghilangkan ciri khasnya, MBLAQ pun kembali tampil semakin manly dan karismatik dalam video berdurasi sekitar 3 menit tersebut.

Dalam video tersebut, para member MBLAQ menghadirkan suasana yang sedikit berkabut dengan sentuhan warna-warna gelap. Seungho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan Mir tampil dalam balutan kemeja dan jas formal sambil memamerkan aksi dance mereka.

‘Be a Man’ merupakan lagu yang diciptakan oleh Wheesung, Iggy, dan Yong Bae, sementara liriknya ditulis oleh Wheesung dan Mir. Lagu ini juga merupakan lagu kolaborasi perdana antara Wheesung dan MBLAQ.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Mini album keenam MBLAQ yang bertajuk ‘Broken’ terdiri dari 7 buah lagu, yang salah satunya adalah title track berjudul ‘Be a Man’. Mereka telah memulai kegiatan promosinya di program musik pada 24 Maret.

Ada yang sudah lihat MV ‘Be a Man’ milik MBLAQ, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)