SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Sangkal Telah Sepakat Membuat Running Man Versi Cina?

Selasa, 25 Maret 2014 18:41 by pearl | 1987 hits
SBS Sangkal Telah Sepakat Membuat Running Man Versi Cina?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul pemberitaan mengenai rumor Victoria f(x) akan menjadi member dari Running Man versi Cina, SBS sebagai stasiun TV yang menayangkan Running Man di Korea pun merilis pernyataan resmi.

Dilansir Soompi, SBS mengkoreksi berita yang dirilis tersebut dan sekalian menyangkal berita kalau mereka memang sudah menandatangani kesepakatan dengan pihak penyiaran di Cina. “Produksi dari versi Cina-nya Running Man hanya masih sebatas dalam perdiskusian dan belum ada apapun yang ditandatangani,”  tutur perwakilannya dilansir Soompi.

Informasi yang dirilis oleh media Cina tersebut hanya informasi satu pihak saja yang seharusnya tidak dirilis sebelum kedua belah pihak diskusikan kembali.

Baca juga: Setahun Pasca Hengkang dari WINNER, Nam Taehyun Akan Tampil di Variety Show

“Staff SBS di Korea akan bekerja untuk membuat sebuah program yang cocok dengan esensi Running Man. Namun, ini masih alam tahap awal diskusi dan tak ada yang dapat dipastikan dulu. Pihak Cina seakan membuat produksi Running Man versi Cina ini sudah dipastikan sebelum berdiskusi lagi dengan kami, ini tidak benar” tambah perwakilan SBS tersebut.

Selain itu, akun SBS di weibo dan website dalam bahasa Cina yang muncul merupakan palsu dan tidak ada hubungannya dengan mereka sendiri. SBS sendiri akan menempuh jalan hukum untuk menurunkan website tersebut. Wah, bagaimana menurut kalian mengenai ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)