home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panitia Siapkan Konser Mini di Asian Dream Cup 2014 Jakarta!

Selasa, 25 Maret 2014 18:43 by syaifan | 16300 hits
Panitia Siapkan Konser Mini di Asian Dream Cup 2014 Jakarta!
tvdaily.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 akhirnya resmi akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada 2 Juni 2014 mendatang. Hal ini disampaikan oleh JS Foundation, selaku pihak penyelenggara kepada media di konferensi pers siang tadi (25/3).

Diwakili oleh Park Sung Jong, Direktur Eksekutif JS Foundation yang juga sekaligus ayah kandung dari Park Ji Sung, founder JS Foundation mengatakan bahwa laga amal Asian Dream Cup 2014 ini akan menjadi laga amal untuk memajukan persepakbolaan di Indonesia.

“Sangat mengesankan JS Foundation bisa datang ke Indonesia dan akan menggelar pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 di sini bersama Park Ji Sung dan teman-temannya nanti,” ungkap Park Sung Jong di kawasan Kuningan siang tadi.

Nggak cuma Park Ji Sung dan bintang variety show TV Running Man, sejumlah idol K-Pop lainnya juga dikabarkan akan ikut meramaikan pertandingan amal yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan nanti.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

“Nanti akan ada penampilan dari beberapa idol K-Pop di Asian Dream Cup 2014 ini. Akan ada tiga mini konser yakni sebelum pertandingan, saat half time dan setelah pertandingan usai. Soal artisnya, nanti akan kita umumkan lebih lanjut,” ungkap Monica selaku pihak promotor yang memboyong Asian Dream Cup 2014 ke Jakarta.

Di perhelatan Asian Dream Cup sebelumnya, beberapa nama seperti JYJ, MBLAQ, EXO-M dan Psy sukses menghibur penggemar disela-sela pertandingan sepakbola tersebut.

Hmm.. kira-kira siapa idol K-Pop yang akan tampil menghibur di Asian Dream Cup 2014 Jakarta nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)