home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rehat Jadi Petinju Amatir, Aktris Lee Si Young Kembali Bermain Drama Terbaru KBS!

Rabu, 26 Maret 2014 09:31 by pearl | 2678 hits
Rehat Jadi Petinju Amatir, Aktris Lee Si Young Kembali Bermain Drama Terbaru KBS!
es.drama.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak saja para aktris top memulai kembali proyek akting mereka di tahun 2013 ini dalam layar kaca dan kali ini giliran Park Si Young!

Setelah aktris Park Mi Young yang mengumumkan proyek terbarunya, hari ini (25/3) giliran Lee Si Young yang mengkonfirmasi penampilannya dalam drama KBS terbaru berjudul 'Golden Cross'.

Aktris yang pernah menangkan kompetisi nasional petinju amatir Korea Sealtan tahun lalu ini sayangnya tidak akan mempertunjukkan keahlian bela dirnya, melainkan berperan sebagai seorang jaksa cantik lulusan sekolah hukum top di Korea bernama Seo Ee Rae.

“Akus sangat gembira sekaligus gugup dapat berakting dalam drama lagi. Aku telah mempersiapkan sebaik mungkin agar karakter So Ee Rae dapat banyak dukungan nantinya. Karena telah menunggu lama, aku akan tunjukkan sisi terbaikku dalam drama ini, mohon dukungannya selalu,” tutur sang aktris dilansir MWave.

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

Setelah membintangi drama 'Wild Romance' bersama aktor Lee Dong Wookproyek ini merupakan karya yang menandakan kembalinya Lee Si Young setelah absen bermain drama selama dua tahun.

Sebelumnya,aktor Park Si Hoo juga sempat dirumorkan akan bergabung dengan 'Golden Cross' namun karena masih ada permasalahan dengan kasus hukum, sang aktor pun dikabarkan tak jadi bergabung.

Wah, jadi tak sabar untuk kembali menonton sang aktris di layar TV nih Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)