home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In: Secret Love Affair Membuatku Bangkit Kembali Dari Masa Sulit

Rabu, 26 Maret 2014 21:40 by pearl | 5318 hits
Yoo Ah In: Secret Love Affair Membuatku Bangkit Kembali Dari Masa Sulit
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat mengalami masa-masa sulit dalam karirnya, aktor Yoo Ah In merasa beruntung dapat bergabung dalam produksi drama JTBC Secret Love Affair bersama Kim Hee Ae.

Dalam sesi konfrensi pers untuk drama terbarunya ini (24/3), Yoo Ah In menceritakan mengenai masa sulitnya yang disebabkan oleh banyaknya komentar negatif  yang diterima dalam drama-drama sebelumnya.

Dilansir Soompi, drama-drama setelah Sungkyunkwan Scandal dan Punch telah mengangkat namanya itu, belum ada yang sukses. Ia pun merasa tak enak pada para staff dan penonton karena performanya tidak sebanding dengan apa yang diharapkan mereka padanya.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

“Aku percaya suatu saat nanti akan menjadi lebih baik dan sekarang ini buktinya, berkat 'Secret Love Affair.' Kesuksesannya mengubur semua komentar negative yang pernah kuterima dulu,” tutur sang aktor. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang pianis muda yang jenius bernama Lee Sun Jae.

Secret Love Affair menceritakan mengenai Lee Sun Jae seorang pianis jenius yang bergabung dengan sebuah perusahaan seni, jatuh cinta dengan sang ketua Oh Hye Won (Kim Hee Ae) yang jauh lebih dewasa darinya. Apakah kamu sudah tonton drama ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)