home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius Akting, Hyungsik ZE:A Siap Diminta Lakukan Adegan Dewasa!

Rabu, 26 Maret 2014 17:05 by pearl | 3403 hits
Serius Akting, Hyungsik ZE:A Siap Diminta Lakukan Adegan Dewasa!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah seorang idol-aktor top sekarang ini, Hyungsik pun nyatakan keseriusannya terhadap dunia akting yang ia geluti sekarang ini.

Hadir dalam sebuah acara radio, ia pun menceritakan berbagai hal mengenai pengalaman dan ketertarikannya terhadap akting. Dilansir Soompi, Hyungsik pun tak keberatan jika ia harus berakting adegan-adegan dewasa yang membutuhkan untuk mengekspos badannya.

“Jika memang dibutuhkan aku akan melakukannya. Apapun proyeknya nanti, aku akan melakukan sebaik mungkin yang kubisa dan memberikan yang terbaik,” jelas Hyungsik. Walaupun dalam perannya ia dituntut untuk merubah penampilannya menjadi drastis misalnya menjadi botak, ia rela menghabiskan seluruh rambut dikepalanya untuk adegan itu.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Sebelumnya seorang idola yang mencoba berakting sepertinya banyak yang mengalami kritik pedas dari publik karena dianggap ‘aji mumpung’ atau mengambil kesempatan saja. Namun perlahan, mereka pun mulai menonjol disetiap drama dan film yang dimainkan, tak sedikit yang menjadi hits atau trend. Karena itu Hyungshik pun ingin menunjukkan kapabilitasnya juga sebagai seorang idola k-pop dan juga aktor yang berkualitas.

Cowok tampan 22 tahun ini juga ikut membicarakan mengenai pengalamannya berakting dalam The Heirs sebagai Jo Myung Soo. Menurutmu drama atau film seperti apa yang menurutmu harus diambil Hyungshik ZE:A nantinya nih Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)