home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hari Kedua Java Soulnation, Scissor Sister dan Rock N Roll Mafia Jadi Bintang

Minggu, 30 September 2012 08:00 by ningcil | 4706 hits
Hari Kedua Java Soulnation, Scissor Sister dan Rock N Roll Mafia Jadi Bintang
dreamersradio.com

Dreamers, LA Java Soulnation hari kedua tampaknya semakin ramai dan memanas dikala salah satu penampilan di special stage dimulai hari ini, yaitu Scissor Sister. Band asal New York ini berhasil tampil memukau di depan ribuan penggemar mereka di LA Lights Main Stage pada Sabtu, 29 September 2012.

Scissor Sisters
Penampilan yang sangat baik dari Scissor Sister membuktikan bahwa mereka pantas sebagai artis yang tampil di special show LA Lights Java Soulnation 2012. Walaupun ini kali keduanya mereka berkunjung ke Indonesia, namun kali ini merupakan pertama kalinya mereka tampil di Jakarta setelah sebelumnya mereka manggung di Bali.

Dijumpai di jumpa pers di Istora Senayan, Scissor Sisters ditanya mengenai tanggapan mereka terhadap perkembangan dan pengaruh musik Indie Pop terhadap mereka, pelantun lagu 'I Don't Feel Like Dancing' ini menanggapi dengan, "Saat ini tidak selalu membutuhkan label untuk menjadi terkenal. Musik indie pop juga banyak yang memiliki kualitas baik."

Bicara soal album baru mereka yang akan dirilis, Scissor Sisters akan meluncurkan album ke-4 mereka di akhir tahun ini. Di album ke-4 mereka, Scissor Sisters akan mempersembahkan sebuah album yang berbeda karena hanya memerlukan waktu yang sangat singkat dalam pembuatannya. Gak sabar menunggu, ya Dreamers!

Baca juga: akmu

Rock N Roll Mafia
Siapa yang masih suka muterin "Pathetic Wave" atau mungkin dia masih jadi lagu andalan di playlist kamu? Yap! Single jagoan Rock N Roll Mafia satu ini emang layak banget untuk dijadiin pembakar semangat yang bikin para penonton Java Soulnation Festival, Sabtu 29 September 2012 joget dan nyanyi kegirangan.

Tepat di panggung Wonderful Indonesia, Istora Senayan, pk 21.15 semalam, Rock N Roll Mafia atau biasa kita sebut RNRM, menjadi salah satu pertunjukan yang paling ramai di Java SNF. Dengan meluncurkan album terbaru mereka, "Prodigal", RNRM memberikan bocoran-bocoran isi album tersebut sekaligus memboyong partner kolaborasi mereka yang gak kalah dinanti sejuta umat, Maliq & D'Essentials! "Palpitate", lagu hasil kolaborasi mereka bisa kamu dengerin di album terbaru RNRM, Dreamers!

Pertunjukan RNRM yang ditemenin Maliq & D'Essentials ditutup kece dengan hits RNRM, "Zsa Zsa Zsu". RNRM sendiri aja udah heboh banget yah, Dreamers, eehh ditambah pula sama Maliq & D'Essentials, setali tiga uang!

(davy/bismo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)