SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hari Kedua Java Soulnation, Scissor Sister dan Rock N Roll Mafia Jadi Bintang

Minggu, 30 September 2012 08:00 by ningcil | 4597 hits
Hari Kedua Java Soulnation, Scissor Sister dan Rock N Roll Mafia Jadi Bintang
dreamersradio.com

Dreamers, LA Java Soulnation hari kedua tampaknya semakin ramai dan memanas dikala salah satu penampilan di special stage dimulai hari ini, yaitu Scissor Sister. Band asal New York ini berhasil tampil memukau di depan ribuan penggemar mereka di LA Lights Main Stage pada Sabtu, 29 September 2012.

Scissor Sisters
Penampilan yang sangat baik dari Scissor Sister membuktikan bahwa mereka pantas sebagai artis yang tampil di special show LA Lights Java Soulnation 2012. Walaupun ini kali keduanya mereka berkunjung ke Indonesia, namun kali ini merupakan pertama kalinya mereka tampil di Jakarta setelah sebelumnya mereka manggung di Bali.

Dijumpai di jumpa pers di Istora Senayan, Scissor Sisters ditanya mengenai tanggapan mereka terhadap perkembangan dan pengaruh musik Indie Pop terhadap mereka, pelantun lagu 'I Don't Feel Like Dancing' ini menanggapi dengan, "Saat ini tidak selalu membutuhkan label untuk menjadi terkenal. Musik indie pop juga banyak yang memiliki kualitas baik."

Bicara soal album baru mereka yang akan dirilis, Scissor Sisters akan meluncurkan album ke-4 mereka di akhir tahun ini. Di album ke-4 mereka, Scissor Sisters akan mempersembahkan sebuah album yang berbeda karena hanya memerlukan waktu yang sangat singkat dalam pembuatannya. Gak sabar menunggu, ya Dreamers!

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Rock N Roll Mafia
Siapa yang masih suka muterin "Pathetic Wave" atau mungkin dia masih jadi lagu andalan di playlist kamu? Yap! Single jagoan Rock N Roll Mafia satu ini emang layak banget untuk dijadiin pembakar semangat yang bikin para penonton Java Soulnation Festival, Sabtu 29 September 2012 joget dan nyanyi kegirangan.

Tepat di panggung Wonderful Indonesia, Istora Senayan, pk 21.15 semalam, Rock N Roll Mafia atau biasa kita sebut RNRM, menjadi salah satu pertunjukan yang paling ramai di Java SNF. Dengan meluncurkan album terbaru mereka, "Prodigal", RNRM memberikan bocoran-bocoran isi album tersebut sekaligus memboyong partner kolaborasi mereka yang gak kalah dinanti sejuta umat, Maliq & D'Essentials! "Palpitate", lagu hasil kolaborasi mereka bisa kamu dengerin di album terbaru RNRM, Dreamers!

Pertunjukan RNRM yang ditemenin Maliq & D'Essentials ditutup kece dengan hits RNRM, "Zsa Zsa Zsu". RNRM sendiri aja udah heboh banget yah, Dreamers, eehh ditambah pula sama Maliq & D'Essentials, setali tiga uang!

(davy/bismo)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)