home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Kalahkan Suzy miss A Sebagai Model Iklan Terpopuler

Rabu, 26 Maret 2014 11:04 by ningcil | 9323 hits
Jun Ji Hyun Kalahkan Suzy miss A Sebagai Model Iklan Terpopuler
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran drama ‘Man From The Star’ memang jelas membuat para bintangnya ikut tenar. Tak hanya Kim Soo Hyun, sang lawan main Jun Ji Hyun juga menunjukkan kepopulerannya yang kembali bangkit berkat drama fantasi tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan Jun Ji Hyun yang merebut posisi Suzy miss A dan atlet seluncur Kim Yuna yang belakangan wajahnya sering muncul di berbagai iklan televisi.

Menurut Institut Periklanan Korea, Jun Ji Hyun kini menempati posisi pertama dalam survey model iklan televisi selama bulan Februari dengan mendapatkan jumlah suara pemilih sebanyak 14,85% seperti dikutip Soompi.

Posisi Jun Ji Hyun ini naik satu peringkat setelah sebelumnya pada bulan Januari ia menempati peringkat kedua sebagai model televisi yang paling diminati oleh masyarakat berkat perannya sebagai seorang artis yang ceroboh, Chun Song Yi dalam ‘Man From the Stars’.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Sementara itu di posisi kedua model iklan televisi yang paling diminati masyarakat Korea adalah atlet seluncur cantik Kim Yuna dengan jumlah pemilih 12,63% sedangkan Suzy miss A menempati posisi ketiga dengan total jumlah suara pemilih sebanyak 6,03%.

Baru-baru ini Jun Ji Hyun pun kembali dipasangkan oleh lawan mainnya yang juga merupakan aktor yang paling panas saat ini, Kim Soo Hyun dalam iklan terbaru Samsung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)