home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Seleb Korea yang Akan Tinggal Satu Rumah Dalam 'Roommate'

Rabu, 26 Maret 2014 14:16 by ningcil | 19895 hits
Daftar Seleb Korea yang Akan Tinggal Satu Rumah Dalam 'Roommate'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Program televisi akhir pekan yang disebut-sebut akan menggabungkan para selebriti dalam satu tempat tinggal ‘Roommate’ siap difilmkan. Menurut beberapa perwakilan industri hiburan Korea, sudah ada beberapa selebriti yang dinyatakan bergabung dalam acara ini.

Dikutip MWave, sejumlah nama selebriti yang disebut akan bergabung dalam acara ‘Roommate’ diantaranya Nana After School, Park Bom 2NE1, Shin Sung Woo, Seo Kang Joon, Lee Dong Wook, Park Min Woo, Lee So Ra, Hong Soo Hyun, dan Jo Seo Ho.

Beberapa nama lainnya seperti petinju Song Ga Eun serta Chanyeol EXO juga disebut-sebut akan bergabung dengan acara dengan konsep paling baru ini.

‘Roommate’ adalah variety show yang akan meneliti apa yang terjadi diantara para selebriti yang tinggal dalam satu rumah, sebuah bentuk baru dari acara televisi yang populer diantara para anak muda.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Program yang menarik ini akan melihat lebih dekat lagi kehidupan sehari-hari dari 10 selebriti pria dan 10 selebriti wanita terkenal ini dan melihat bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain saat berbagi atap yang sama seperti dikutip Soompi.

Acara ini diharapkan akan memberikan gambaran tawa, persahabatan, kekeluargaan, serta bahkan percekcokan diantara para selebriti tersebut.

Para member ‘Roommate’ akan mulai pindah dalam satu rumah pada 27 atau 28 Maret ini, sementara tayangan perdananya akan dimulai 20 April mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)