SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Key SHINee Berhasil Selamatkan Fans yang Kerap Lukai Diri Sendiri!

Rabu, 26 Maret 2014 15:08 by ningcil | 6075 hits
Wow, Key SHINee Berhasil Selamatkan Fans yang Kerap Lukai Diri Sendiri!
Key Instagram

DREAMERSRADIO.COM - Duet dengan nama Toheart, tampaknya Key SHINee dan Woohyun memang merupakan salah satu idola K-Pop yang menunjukkan rasa sayang mereka dengan sepenuh hati pada para fans mereka. Setelah sebelumnya Woohyun mengubah anti-fans menjadi fansnya dengan hanya memanggilnya dengan sebutan ‘sayang’, kini giliran Key yang mengungkapkan rasa perhatiannya pada salah satu fansnya.

Key yang merupakan salah satu idola K-Pop yang aktif mengunggah berbagai fotonya melalui akun Instagram ini pun mengaku jika hal tersebut sangat membantunya berinteraksi dngan para fansnya. Bahkan akibat komentarnya di Instagram, Key pun berhasil mengubah pola pikir fans tersebut.

Dikutip Allkpop, ada seorang fans yang mengunggah foto gelang bertuliskan Key SHINee yang dikenakan di lengannya pada akun Instagram Key. Rupanya Key sempat melihat foto tersebut dan kaget saat melihat ada banyak luka sayatan di lengan gadis tersebut.

Cowok fashionista tersebut pun langsung memberikan memberi nasihat dan juga dorongan untuk fans Key tersebut melalui komentar di akun Instagram sang gadis. Key menulis:

“Hai cutter (penyayat)! Aku tak tahu namamu sehingga aku sekarang memanggilmu cutter. Aku tahu jika kau terkadang merasa jika hidupmu sulit dan menyebalkan, namun seorang orang pun mengalaminya. Berhenti menyayat. Aku juga punya kebiasaan buruk ketika aku maish remaja dan aku berhenti. Namun aku masih punya bekas luka di badanku. Jangan melukai tubuhmu lagi dan tunjukkan padaku di Instagram jika kau telah menjadi orang yang lebih baik. Aku akan selalu ada disampingmu! Dengan cinta, Key.”

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2018 S/S Seoul Fashion Week' (Part 2)

Mengetahui jika sang idola memberikan komentar berisi dukungan untuknya di foto miliknya, fans Key tersebut pun langsung kaget dan terharu. Gadis tersebut menulis, “ Ya Tuhan, Key menanggapi fotoku. Aku gemetar, aku mencintaimu Key. Ini akan mengubah hidupku. Aku akan berhenti menyayat tanganku. Terima kasih telah menyelamatkan hidupku.”

Usaha Key tersebut pun tak sia-sia, fans tersebut langsung mengunggah foto dirinya yang membuang semua silet yang ia gunakan sebelumnya untuk melukai tubuhnya dan mengungkapkan tekadnya untuk tak lagi berbuat hal serupa.

Hal ini membuktikan bahwa hanya sedikit perhatian dari seorang idola dapat merubah hati fansnya untuk menjadi yang lebih baik lagi. Perbuatan Key ini memang patut dicontoh oleh idola lainnya sedangkan perbuatan fans satu ini jangan pernah sekalipun ditiru ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)