SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon vs Zico Block B, Siapakah yang Terpilih Sebagai Rapper Terbaik?

Rabu, 26 Maret 2014 18:37 by citra09 | 5582 hits
G-Dragon vs Zico Block B, Siapakah yang Terpilih Sebagai Rapper Terbaik?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya para idola K-Pop ke panggung musik tentu bukan tanpa bakat. Mereka sudah memiliki bakat dan talenta yang didapatkannya selama menjalani training di agensi selama bertahun-tahun, termasuk bakat menjadi seorang rapper.

Rapper pun menjadi posisi yang penting dalam sebuah grup idola. Dari sekian banyak idola K-Pop dengan posisi rapper, ada dua member yang cukup mencuri perhatian karena talentanya tersebut, yaitu G-Dragon Big Bang dan Zico Block B.

Baru-baru ini, program ‘Dirty Talk’ dengan panelis Kim Gura, Yoo Se Yoon, dan kritikus musik Lim Jin Mo pun membahas mengenai kemampuan ngerap dua musisi berbeda grup tersebut. Opini pun dimulai dari mantan member grup hip hop Roora, Lee Sang Min yang telah mengenal G-Dragon sejak kecil.

“Harga dirinya sangat kuat bahkan sejak ia berusia 6 tahun dan ia akan nge-rap lagu Roora dengan gayanya sendiri. Ia tak mau nge-rap mirip seperti yang ada di lagu tersebut,” tutur Lee Sang Min tentang bakat G-Dragon yang telah ada sejak kecil.

Sementara panelis lainnya, Duble Sidekick menceritakan karir Zico sebagai rapper yang telah ia tekuni saat masih menjadi underground rapper dengan menuturkan, “Saat ini ia berpromosi sebagai member Block B, tetapi tetap aktif di dunia underground dan benar-benar menunjukkan kehadirannya sebagai rapper.”

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Kemudian ia menambahkan, “G-Dragon mulai belajar bagaimana menjadi seorang rapper sejak ia duduk di kelas lima. Saat itu, ia mengisi seluruh buku catatannya dengan lirik rap, penuh dengan sajak dan kata-kata yang sangat sulit untuk seorang siswa kelas lima.”

Kritikus musik, Lim Jin Mo kemudian menuturkan bahwa Zico memiliki nada powerful sehingga ia berhasil mendapatkan ‘feel’ saat nge-rap, sementara G-Dragon jauh dari nada tersebut, namun mampu membuat sebuah ‘gambar’ yang lebih besar.

Gimana menurutmu, Siapa yang terbaik dari dua rapper terbaik ini, Dreamers?^^

(ctr)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)