home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Satu Member One Direction akan Punya 20 Bodyguard!

Kamis, 27 Maret 2014 11:01 by syaifan | 2478 hits
Wah, Satu Member One Direction akan Punya 20 Bodyguard!
celebrity.yahoo.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband One Direction dalam waktu dekat akan segera kembali menggelar konser tur dunianya yang bertajuk ‘Where We Are Tour 2014’. Dan saat ini, mereka pun tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan konser tersebut.

Salah satu aspek yang akan sangat diperhatikan dalam tur mereka nanti adalah keamanan. Dan baru-baru ini, sejumlah sumber mengatakan bahwa One Direction akan menggunakan 100 jasa bodyguard untuk kelima membernya.

Yang artinya, satu member One Direction akan diamankan oleh 20 bodyguard selama tur tersebut berlangsung.

“Sebetulnya ide menggunakan bodyguard sebanyak itu awalnya datang dari Niall dan Liam. Mereka sangat obsesif soal hal ini. Liam sangat ketakutan ketika ada penggemar yang mencuri celananya saat di Australia tahun lalu,” ungkap seorang sumber kepada Daily Star.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun begitu, sumber tersebut mengatakan bahwa menggunakan jasa bodyguard sebanyak itu memang dianggap berlebihan, tapi mereka meyakini bahwa One Direction akan sangat membutuhkan hal tersebut.

“Itu adalah jumlah yang sangat gila untuk keamanan suatu band. Tapi melihat apa yang biasa One Direction hadapi saat ditengah-tengah penggemar, ini memang sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

Konser tur ‘Where We Are Tour 2014’ rencananya akan dimulai di Bogota, Kolombia pada 25 April 2014 mendatang.

Waah.. banyak juga ya bodyguardnya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)