home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Dipastikan Gabung Dalam SBS 'Roommate'

Kamis, 27 Maret 2014 10:03 by ningcil | 6768 hits
Chanyeol EXO Dipastikan Gabung Dalam SBS 'Roommate'
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat bingung fans mengenai bergabung atau tidaknya Chanyeol EXO dalam acara yang mengharuskan para bintang-bintang terkenal untuk hidup dalam satu rumah ‘Roommate’, akhirnya pihak SBS pun mengumumkan kabar terbaru mengenai rumor tersebut.

Setelah melewati beberapa tahap diskusi untuk mempertimbangkan apakah Chanyeol akan bergabung dalam acara ‘Roommate’ pada Rabu (26/03), perwakilan SBS pun secara resmi mengumumkan bahwa rapper EXO tersebut akan bergabung bersama selebriti lainnya untuk hidup dalam satu atap.

Chanyeol yang sebelumnya membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu member EXO yang dapat beradaptasi dengan baik serta membawa keceriaan dalam acara bertema petualangan ke hutan belantara ‘The Laws of Jungle’ di Kepulauan Micronesia beberapa bulan lalu ini membuatnya dipilih sebagai salah satu selebriti yang akan bergabung dalam ‘Roommate’.

Konfirmasi mengenai bergabungnya Chanyeol dalam ‘Roommate’ pun dibenarkan oleh sang sutradara Park Sang Hyuk dan pihak agensi Chanyeol, yang mengatakan, “Kemunculan Chanyeol telah diputuskan,” seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dengan begitu, cowok 21 tahun ini akan memulai syuting ‘Roommate’ di sebuah rumah di Seoul pada Kamis (27/03) bersama selebriti lain yang sebelumnya telah dikonfirmasi kehadirannya seperti Park Bom 2NE1, Nana After School, Shin Sung Woo, Lee So Ra, dan lainnya, serta aktor Lee Dong Wook yang dikabarkan akan hadir sebagai tamu spesial.

SBS ‘Roommate’ akan tayang perdana pada 20 April mendatang. Sudah siap melihat Chanyeol tinggal bersama selebriti wanita dan pria dalam satu rumah?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)