SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Cina Tawari Lee Min Ho Milyaran Rupiah Untuk Sekali Tampil Sebagai Kameo!

Kamis, 27 Maret 2014 14:49 by ningcil | 4031 hits
Drama Cina Tawari Lee Min Ho Milyaran Rupiah Untuk Sekali Tampil Sebagai Kameo!
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan, Cina menjadi salah satu negara yang selalu memperlihatkan antusiasme yang sangat tinggi terhadap para selebriti Korea, seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Bahkan di negara tetangga Korea Selatan tersebut, kepopuleran para selebriti Korea bisa dibilang lebih populer ketimbang selebriti asal negaranya sendiri.

Salah satu bukti kepopuleran Lee Min Ho yang diluar bayangan adalah saat ia ditawari untuk andil bagian dalam drama Cina. Lee Min Ho yang selalu membintangi drama populer dengan jumlah rating tinggi ini pun ditawari untuk menjadi kameo dalam salah satu drama terbaru produksi Cina.

Tak tanggung-tanggung, untuk hanya tampil sebagai kameo, pihak produksi drama Cina tersebut kabarnya sanggup merogoh kantong cukup dalam. Seperti yang diungkapkan dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ yang membahas tentang kepopuleran aktor tampan tersebut di Cina.

“Lee Min Ho ditawari honor sejumlah 500 juta Won (atau sekitar 5 milyar Rupiah) untuk akting dalam salah satu drama. Bahkan jika ia tak dapat bergabung sebagai aktor utama, mereka tetap ingin Lee Min Ho muncul sebagai kameo,” ungkap seorang sumber pada ‘One Night of TV Entertainment’ dikutip Mwave.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

“Bahkan tempat lainnya telah menawarkan bayaran sejumlah 500 juta Won hanya untuk menjadi kameo dalam satu hari,” lanjutnya.

Sudah banyak yang mengetahui jika kepopuleran pemeran Kim Tan dalam drama hit ‘The Heirs’ ini di Cina memang sangat dahsyat. Lee Min Ho hampir memonopoli banyak sekali spot spot iklan dengan wajah tampannya, seperti yang terlihat di kota Shanghai.

Bahkan juga pernah disebutkan bahwa bayaran Lee Min Ho untuk sekali membintangi iklan di Cina menembus angka 9 milyar Rupiah. Daebak!

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)