home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Cina Tawari Lee Min Ho Milyaran Rupiah Untuk Sekali Tampil Sebagai Kameo!

Kamis, 27 Maret 2014 14:49 by ningcil | 4138 hits
Drama Cina Tawari Lee Min Ho Milyaran Rupiah Untuk Sekali Tampil Sebagai Kameo!
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan, Cina menjadi salah satu negara yang selalu memperlihatkan antusiasme yang sangat tinggi terhadap para selebriti Korea, seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Bahkan di negara tetangga Korea Selatan tersebut, kepopuleran para selebriti Korea bisa dibilang lebih populer ketimbang selebriti asal negaranya sendiri.

Salah satu bukti kepopuleran Lee Min Ho yang diluar bayangan adalah saat ia ditawari untuk andil bagian dalam drama Cina. Lee Min Ho yang selalu membintangi drama populer dengan jumlah rating tinggi ini pun ditawari untuk menjadi kameo dalam salah satu drama terbaru produksi Cina.

Tak tanggung-tanggung, untuk hanya tampil sebagai kameo, pihak produksi drama Cina tersebut kabarnya sanggup merogoh kantong cukup dalam. Seperti yang diungkapkan dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ yang membahas tentang kepopuleran aktor tampan tersebut di Cina.

“Lee Min Ho ditawari honor sejumlah 500 juta Won (atau sekitar 5 milyar Rupiah) untuk akting dalam salah satu drama. Bahkan jika ia tak dapat bergabung sebagai aktor utama, mereka tetap ingin Lee Min Ho muncul sebagai kameo,” ungkap seorang sumber pada ‘One Night of TV Entertainment’ dikutip Mwave.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Bahkan tempat lainnya telah menawarkan bayaran sejumlah 500 juta Won hanya untuk menjadi kameo dalam satu hari,” lanjutnya.

Sudah banyak yang mengetahui jika kepopuleran pemeran Kim Tan dalam drama hit ‘The Heirs’ ini di Cina memang sangat dahsyat. Lee Min Ho hampir memonopoli banyak sekali spot spot iklan dengan wajah tampannya, seperti yang terlihat di kota Shanghai.

Bahkan juga pernah disebutkan bahwa bayaran Lee Min Ho untuk sekali membintangi iklan di Cina menembus angka 9 milyar Rupiah. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)