SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Cina Tawari Lee Min Ho Milyaran Rupiah Untuk Sekali Tampil Sebagai Kameo!

Kamis, 27 Maret 2014 14:49 by ningcil | 4012 hits
Drama Cina Tawari Lee Min Ho Milyaran Rupiah Untuk Sekali Tampil Sebagai Kameo!
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan, Cina menjadi salah satu negara yang selalu memperlihatkan antusiasme yang sangat tinggi terhadap para selebriti Korea, seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Bahkan di negara tetangga Korea Selatan tersebut, kepopuleran para selebriti Korea bisa dibilang lebih populer ketimbang selebriti asal negaranya sendiri.

Salah satu bukti kepopuleran Lee Min Ho yang diluar bayangan adalah saat ia ditawari untuk andil bagian dalam drama Cina. Lee Min Ho yang selalu membintangi drama populer dengan jumlah rating tinggi ini pun ditawari untuk menjadi kameo dalam salah satu drama terbaru produksi Cina.

Tak tanggung-tanggung, untuk hanya tampil sebagai kameo, pihak produksi drama Cina tersebut kabarnya sanggup merogoh kantong cukup dalam. Seperti yang diungkapkan dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ yang membahas tentang kepopuleran aktor tampan tersebut di Cina.

“Lee Min Ho ditawari honor sejumlah 500 juta Won (atau sekitar 5 milyar Rupiah) untuk akting dalam salah satu drama. Bahkan jika ia tak dapat bergabung sebagai aktor utama, mereka tetap ingin Lee Min Ho muncul sebagai kameo,” ungkap seorang sumber pada ‘One Night of TV Entertainment’ dikutip Mwave.

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

“Bahkan tempat lainnya telah menawarkan bayaran sejumlah 500 juta Won hanya untuk menjadi kameo dalam satu hari,” lanjutnya.

Sudah banyak yang mengetahui jika kepopuleran pemeran Kim Tan dalam drama hit ‘The Heirs’ ini di Cina memang sangat dahsyat. Lee Min Ho hampir memonopoli banyak sekali spot spot iklan dengan wajah tampannya, seperti yang terlihat di kota Shanghai.

Bahkan juga pernah disebutkan bahwa bayaran Lee Min Ho untuk sekali membintangi iklan di Cina menembus angka 9 milyar Rupiah. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)