home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama Sebulan, Fans Siapkan Iklan Ultah Luhan EXO di Berbagai Transportasi Umum!

Kamis, 27 Maret 2014 19:13 by ningcil | 5286 hits
Selama Sebulan, Fans Siapkan Iklan Ultah Luhan EXO di Berbagai Transportasi Umum!
ivyclub

DREAMERSRADIO.COM - Di Korea Selatan, saat-saat dimana para fans memberikan hadiah ulang tahun idolanya tersebut dengan menyewa spot iklan seperti di tempat umum atau transportasi umum merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para idola K-Pop.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh para fans dari enam negara yang mengumpulkan dana untuk membuat sebuah iklan berisi ucapan ulang tahun untuk sang idola, Luhan EXO.

Meski ulang tahun Luhan masih jatuh pada 20 April mendatang, namun para fans ini telah menyambut ulang tahun Luhan dengan memasang iklan ucapan ulang tahun di berbagai tranportasi publik seperti bus bandara dan bus travel yang mengelilingi Seoul sejak 25 Maret hingga 24 April 2014.

Hadiah ulang tahun ke-24 yang sangat spesial bagi member EXO asal Cina ini datang tak hanya dari Korea, tetapi juga kerjasama dengan para fans Luhan dari Cina, Jepang, Mexico, Thailand, dan Singapura.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Tak hanya itu, untuk merayakan ulang tahun Luhan pada 20 April nanti, fans yang berasal dari daerah asal Luhan, Beijing pun memasang iklan spesial ulang tahunnya di bus dengan nomor 420 seperti dikutip Mwave.

Berkat meledaknya kepopuleran EXO pada 2013 lalu, hadiah serupa juga diberikan oleh fans kepada memebr EXO yang telah merayakan ulang tahunnya seperti Chanyeol, Kai, D.O, dan yang paling baru, Xiumin.

Hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi para member dan fans EXO, sebab biasanya pemasangan iklan yang berisi ucapan ulang tahun ini dilakukan oleh para fans dari idola K-Pop yang telah sangat populer seperti SNSD, Super Junior, TVXQ, Big Bang dan lainnya. Daebak!

(ncl/image source: weibo, veeoz.com)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)