home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pilih Sendiri Park Se Young Sebagai Pasangannya, Ini Jawaban Wooyoung 2PM

Jumat, 28 Maret 2014 13:25 by pearl | 7756 hits
Dirumorkan Pilih Sendiri Park Se Young Sebagai Pasangannya, Ini Jawaban Wooyoung 2PM
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dipasangkan dengan aktris Park Se Young, Wooyoung 2PM akhirnya dapat merasakan hubungan ‘romantis’ dengan seseorang yang mirip sekali dengan tipe wanita idealnya. Bagaimana keduanya dapat berakhir menjadi pasangan satu dengan lainnya dalam 'We Got Married' ya Dreamers?

Pasangan 'We Got Married' yaitu Jung Joon Young-Jung Yumi, Wooyoung-Park Se Young dan pengantin baru Nam Goong Min-Hong Jin Kyung pun hadir dalam MBC Radio Star untuk berbincang seputar kehidupan asli dan kehidupan pernikahan virtual mereka dalam 'We Got Married'.

Para MC pun penasaran mengenai bagaimana mereka mencocokan satu orang dengan lainnya dalam acara ini dan dijadikan pasangan virtual. Sebuah rumor yang beredar juga mengatakan bahwa Wooyoung sengaja memilih Park Se Young sebagai istrinya namun lewat acara ini ia membantahnya.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

“Awalnya aku membicarakan mengenai tipe idealku (pada tim produksi We Got Married) dan akhirnya bertemu dengan Park Se Young. Aku baru sadar kalau ia memang mirip sekali dengan tipe wanita idealku,” tutur Wooyoung dilansir dari Allkpop.

Setelah mengenal satu dengan lainnya, Park Se Young pun juga baru menyadari kalau ternyata memang sosok lelaki yang menjadi tipe idealnya berada pada sang ‘suami’. Walau sifat keduanya terlihat jauh berbeda, namun masing-masing tetap baik mengkomplimen satu dengan lainnya. Kalau ‘jodoh’ memang nggak kemana ya Dreamers? ;)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)