home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Janji Yoon Shi Yoon & Yeo Jin Goo Pada Publik Jika Film Mereka Sukses?

Jumat, 28 Maret 2014 17:07 by pearl | 2049 hits
Apa Janji Yoon Shi Yoon & Yeo Jin Goo Pada Publik Jika Film Mereka Sukses?
sportchosun.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditunda selama tiga tahun untuk merilis film 'Professional Mr. Baek', akhirnya aktor Yoon Shi Yoon dan Yeo Jin Goo dapat merilis film kolaborasi keduanya.

Kedua bintang yang hadir dalam sesi konferensi pers di  Lotte Cinema (27/3) mengumbar janji bagi publik agar film ini menjadi sukses. Jika film Professional Mr. Baek berhasil menembus angka 5 juta penonton, baik Yoon Shi Yoon dan Yeo Jin Goo akan berjanji untuk perlihatkan tarian ala girl group k-pop Dreamers!

“Aku selalu ingin melihat Yeo Jin Gu menari. Jadi kalau kami berhasil mendapatkan sebanyak lima juta penonton untuk film ini, kami akan menarikan tarian tarian Girls’ Generation!” ungkap sang aktor seperti dilansir dari MWave.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Walaupun kaget akan janji mendadak yang dibuat sang senior mengenai ini, akhirnya Yeo Jin Goo pun menyetujuinya. Para senior aktor yang hadir dikesempatan itu pun menjadi tak sabar melihat penampila dua cowok macho ini tarikan tarian Girls’ Generation.

'Professional Mr. Baek' mengisahkan mengenai mantan pro-golfer (Yoon Shi Yoon) yang kehilangan segalanya, harus pindah ke sebuah desa untuk menjadi guru. Disana ia bertemu dengan remaja pembuat onar (Yeo Jin Goo) dan mereka bekerja sama untuk mempertahankan sekolahnya. Filmnya akan dirilis pada 3 April mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)