SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Prediksi Billboard AS Tentang Kesuksesan Boy Group Debutan Jackie Chan, JJCC!

Jumat, 28 Maret 2014 17:03 by citra09 | 1930 hits
Ini Prediksi Billboard AS Tentang Kesuksesan Boy Group Debutan Jackie Chan, JJCC!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya grup idola K-Pop rookie asuhan aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan bernama JJCC memang memberi angin segar di industri musik. Yap, hampir semua membernya memiliki talenta tak hanya di bidang musik, tetapi bidang lainnya, seperti bela diri hingga memasak!

Jackie Chan pun tak sembarangan dalam membuat target pasar untuk grup idola barunya ini, yang tak hanya menargetkan Asia, tetapi juga secara global. Strategi Jackie Chan yang merekrut member bukan hanya dari Korea pun diprediksi oleh Billboard akan menuai kesuksesan.

Baru-baru ini, situs musik bergengsi Amerika Serikat, Billboard pun menunjukkan rasa ketertarikannya terhadap JJCC, dengan memberikan review positif dalam artikel untuk single debutnya yang berjudul ‘At First’.

“JJCC telah resmi tampil di panggung debut dan merilis single terbarunya. Dengan penampilan debut yang memukau, kami merasa bahwa Jackie Chan bisa membuat mereka menjadi sukses di industri musik global,” tulis Billboard.

Baca juga: Deretan Album K-Pop yang Menguasai Chart Akhir Tahun 'World Albums' Billboard

Terkait lagu debut JJCC, Billboard menyatakan bahwa ‘At First’ merupakan lagu hip-hop melankolis yang memiliki melodi unik yang sedikit ‘dark’ dan tetap trendy, serta koreografinya yang terlihat simpel namun colorful.

JJCC telah resmi memulai debutnya pada 20 Maret lalu lewat single berjudul ‘At First’. Grup yang terdiri dari SimBa, Eddy, Prince Mak, San Cheong, dan E.Co kini tengah disibukkan dengan kegiatannya berpromosi di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)