home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Beberkan Tekanan yang Dialaminya di Hollywood

Jumat, 28 Maret 2014 15:17 by ningcil | 4264 hits
Selena Gomez Beberkan Tekanan yang Dialaminya di Hollywood
latino.foxnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang selebriti sejak usianya masih sangat muda hingga dewasa seperti sekarang, banyak pelajaran yang diambil oleh seorang Selena Gomez. Mantan bintang Disney satu ini pun mengaku jika ia tak kebal terhadap tekanan akan kehidupan Hollywood.

Pengakuan tersebut dilontarkan sendiri oleh mantan pacar Justin Bieber tersebut di hadapan 16 ribu siswa dan guru saat menjadi pembicara dalam sebuah acara pada Rabu (26/03). Dalam kesempatan tersebut, Selena berbicara mengenai pemberdayaan anak-anak muda dalam We Day California di Oracle Arena, Oackland, California.

Dalam pidatonya tersebut, pelantun ‘Who Says’ ini mengatakan bahwa untuk menjadi seorang publik figur, semestinya ia didampingi oleh orang-orang yang membimbingnya.

“Beberapa diantara mereka membimbingku, dan ada juga yang tidak. Mereka menekanku. Ada banyak sekali tekanan. Kau harus sexy, kau harus imut, kau harus baik. Kau harus bisa segalanya,” ujar Selena Gomez.

Gomez juga mengungkapkan berbagai macam tekanan lainnya yang hadapi mulai dari penampilan, perkataan, atau perlakuan yang harus ia turuti.

“Aku kehilangan jati diriku. Aku mendengar pendapat banyak orang dan aku mencoba untuk merubah siapa diriku dan karena aku berpikir jika orang lain akan menerimaku apa adanya. Dan aku menyadari jika aku tak tahu lagi harus seperti apa selain menjadi diriku sendiri,” lanjutnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Cewek 21 tahun ini pun juga sedikit menyinggung mengenai berbagai pemberitaan saat dirinya yang mendadak batalkan tur konser serta masuk panti rehabilitasi karena gangguan emosional.

“Aku akan bohong jika aku mengatakan jika aku tak pernah mencoba untuk menyerah, karena aku memang pernah,” katanya. “Namun aku belajar dari semua tindakanku, dan aku sangat bangga pada semua hal yang pernah aku lakukan. Aku belajar dari semua kesalahanku.”

Wah, sabar ya Selena, all the best for you!

(ncl/huffingtonpost)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)