SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Beberkan Tekanan yang Dialaminya di Hollywood

Jumat, 28 Maret 2014 15:17 by ningcil | 4170 hits
Selena Gomez Beberkan Tekanan yang Dialaminya di Hollywood
latino.foxnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang selebriti sejak usianya masih sangat muda hingga dewasa seperti sekarang, banyak pelajaran yang diambil oleh seorang Selena Gomez. Mantan bintang Disney satu ini pun mengaku jika ia tak kebal terhadap tekanan akan kehidupan Hollywood.

Pengakuan tersebut dilontarkan sendiri oleh mantan pacar Justin Bieber tersebut di hadapan 16 ribu siswa dan guru saat menjadi pembicara dalam sebuah acara pada Rabu (26/03). Dalam kesempatan tersebut, Selena berbicara mengenai pemberdayaan anak-anak muda dalam We Day California di Oracle Arena, Oackland, California.

Dalam pidatonya tersebut, pelantun ‘Who Says’ ini mengatakan bahwa untuk menjadi seorang publik figur, semestinya ia didampingi oleh orang-orang yang membimbingnya.

“Beberapa diantara mereka membimbingku, dan ada juga yang tidak. Mereka menekanku. Ada banyak sekali tekanan. Kau harus sexy, kau harus imut, kau harus baik. Kau harus bisa segalanya,” ujar Selena Gomez.

Gomez juga mengungkapkan berbagai macam tekanan lainnya yang hadapi mulai dari penampilan, perkataan, atau perlakuan yang harus ia turuti.

“Aku kehilangan jati diriku. Aku mendengar pendapat banyak orang dan aku mencoba untuk merubah siapa diriku dan karena aku berpikir jika orang lain akan menerimaku apa adanya. Dan aku menyadari jika aku tak tahu lagi harus seperti apa selain menjadi diriku sendiri,” lanjutnya.

Baca juga: Selena Gomez Terlibat Dalam Film Woody Allen, Ini Pendapat Sang Ibu

Cewek 21 tahun ini pun juga sedikit menyinggung mengenai berbagai pemberitaan saat dirinya yang mendadak batalkan tur konser serta masuk panti rehabilitasi karena gangguan emosional.

“Aku akan bohong jika aku mengatakan jika aku tak pernah mencoba untuk menyerah, karena aku memang pernah,” katanya. “Namun aku belajar dari semua tindakanku, dan aku sangat bangga pada semua hal yang pernah aku lakukan. Aku belajar dari semua kesalahanku.”

Wah, sabar ya Selena, all the best for you!

(ncl/huffingtonpost)

 

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)