home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook & Lee Da Hae Ungkap Perubahan Dari Diri Mereka Sejak 'My Girl'

Jumat, 28 Maret 2014 18:29 by pearl | 11636 hits
Lee Dong Wook & Lee Da Hae Ungkap Perubahan Dari Diri Mereka Sejak 'My Girl'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedua aktor dan aktris menawan ini kembali bertemu setelah delapan tahun untuk drama MBC 'Hotel King'. Apa yang menurut Lee Dong Wook dan Lee Da Hae berbeda dari masing-masing individu sejak bintangi drama 'My Girl' ya Dreamers?

Saat membintangi drama 'My Girl', kedua aktor ini masih bisa dibilang pendatang baru dalam industri drama Korea dan baru meniti karir. Namun kesuksesan drama mereka berhasil menarik nama Lee Dong Wook dan Lee Da Hae sebagai aktris dan aktor top Korea sampai sekarang ini.

“Saat masih syuting ‘My Girl’, kami lebih sibuk dengan peran masing-masing. Karena itu adalah peran pertamaku sebagai pemain utama dalam drama seri dan Lee Da Hae bisa dibilang aktris baru saat itu. Sekarang kita berdua bisa menjadi lebih perhatian satu sama lain dan juga para anggota staff kami,” tutur Lee Dong Wook pada konferensi pers di Gangwon (27/3) seperti yang dilansir MWave.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sang aktor pun terus memuji akting dari Lee Dae Hae yang semakin baik dan membuatnya lebih nyaman ketika bekerja sama dengannya. “Biasanya pada awal para pemain sering mencoba sesuatu agar salah satu lebih menonjol dari lainnya, namun dengan Da Hae tidak begitu sama sekali. Kami saling dapat menyesuaikan,” tambahnya.

Lee Da Hae sendiri terpukau dengan pembawaan Lee Dong Wook yang jauh lebih dewasa dan menarik hati sekarang ini. “Ia pun juga mengurus para aktor junior dan menunjukkan sisi yang tak pernah kulihat sebelumnya. Kurasa sekarang ia jauh lebih keren,” ucap aktris 29 tahun ini.

'Hotel King' mengisahkan seorang pewaris hotel terlibat kisah asmara dengan sang manajer hotel ketika keduanya berusaha menyelamatkan tempat yang berharga bagi mereka ini dari kebangkrutan. Episode pertama akan tayang 5 April mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)