SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook & Lee Da Hae Ungkap Perubahan Dari Diri Mereka Sejak 'My Girl'

Jumat, 28 Maret 2014 18:29 by pearl | 8367 hits
Lee Dong Wook & Lee Da Hae Ungkap Perubahan Dari Diri Mereka Sejak 'My Girl'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedua aktor dan aktris menawan ini kembali bertemu setelah delapan tahun untuk drama MBC 'Hotel King'. Apa yang menurut Lee Dong Wook dan Lee Da Hae berbeda dari masing-masing individu sejak bintangi drama 'My Girl' ya Dreamers?

Saat membintangi drama 'My Girl', kedua aktor ini masih bisa dibilang pendatang baru dalam industri drama Korea dan baru meniti karir. Namun kesuksesan drama mereka berhasil menarik nama Lee Dong Wook dan Lee Da Hae sebagai aktris dan aktor top Korea sampai sekarang ini.

“Saat masih syuting ‘My Girl’, kami lebih sibuk dengan peran masing-masing. Karena itu adalah peran pertamaku sebagai pemain utama dalam drama seri dan Lee Da Hae bisa dibilang aktris baru saat itu. Sekarang kita berdua bisa menjadi lebih perhatian satu sama lain dan juga para anggota staff kami,” tutur Lee Dong Wook pada konferensi pers di Gangwon (27/3) seperti yang dilansir MWave.

Baca juga: Perayaan Setahun Drama 'Goblin', Bagaimana Kesibukkan Para Pemainnya Saat Ini?

Sang aktor pun terus memuji akting dari Lee Dae Hae yang semakin baik dan membuatnya lebih nyaman ketika bekerja sama dengannya. “Biasanya pada awal para pemain sering mencoba sesuatu agar salah satu lebih menonjol dari lainnya, namun dengan Da Hae tidak begitu sama sekali. Kami saling dapat menyesuaikan,” tambahnya.

Lee Da Hae sendiri terpukau dengan pembawaan Lee Dong Wook yang jauh lebih dewasa dan menarik hati sekarang ini. “Ia pun juga mengurus para aktor junior dan menunjukkan sisi yang tak pernah kulihat sebelumnya. Kurasa sekarang ia jauh lebih keren,” ucap aktris 29 tahun ini.

'Hotel King' mengisahkan seorang pewaris hotel terlibat kisah asmara dengan sang manajer hotel ketika keduanya berusaha menyelamatkan tempat yang berharga bagi mereka ini dari kebangkrutan. Episode pertama akan tayang 5 April mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)